Harga Motor NMax Idaman Pria dan Wanita, Spesifikasi Canggih

Harga Motor NMax Idaman Pria dan Wanita, Spesifikasi Canggih
harga motor nmax 2023/yamaha-motor.eu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nama Yamaha Harga Motor NMax mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Menurut informasi, model ini pertama kali di luncurkan di Indonesia pada tahun 2015.

Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan skuter matic ini. Bahkan sebelum negara-negara Eropa memasarkannya.

Pasalnya, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi pabrikan berlambang tersebut. Kehadiran model ini kala itu meramaikan segmen Indonesia yang sudah ramai dengan Honda PCX 150.

Baca Juga:Harga Honda Jazz 2023 Kini Terjangkau, Design Elegan, Mobil Favorit Anak MudaHarga Oppo Murah RAM Besar, Spesifikasi Mewah dan Design Elegan

Sejarah Yamaha NMax 155 Harga dan Versi Yamaha NMax 155 Spesifikasi dan fitur Kesimpulan review harga Yamaha NMAX terbaru 2023

Berapa harga motor NMax yang paling murah? Tahun berapa NMax pertama kali di rilis?

Sejarah Yamaha NMax 155 Setelah rilis pertama pada tahun 2015, pabrikan merilis versi perbaikan atau pembaruan model ini pada tahun 2017.

Hal yang membedakan versi baru ini adalah bentuk suspensi belakang tubular. Ubahan ini merupakan respon pabrikan terhadap “suara”

Nah konsumen yang menginginkan getaran suspensi lebih halus. Selain suspensi, perubahan lainnya adalah desain panel yang di buat dengan desain grafis terbalik

0 Komentar