Sebuah Coffee Shop di Jepang Hadirkan Menu Perpaduan Kopi dan Tolak Angin yang Dinamakan Tolak Angin Latte

Sebuah Coffee Shop di Jepang Hadirkan Menu Perpaduan Kopi dan Tolak Angin yang Dinamakan Tolak Angin Latte
Tolak Angin Latte (Instagram kopikalyanjapan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam memikat pelanggan, maka seorang penjual perlu terus berinovasi dalam menjual produknya. Hal inilah yang di lakukan oleh coffee shop di Jepang bernama Kopi Kalyan Japan. Ada menu unik yang di jual oleh kafe tersebut yakni tolak angin latte.

Dalam laman kemenparekraf, Menparekraf Sandiaga Uno menyempatkan untuk berkunjung ke Kopi Kalyan Japan. Sang pemilik kafe yang bernama Kenny Tjahyadi, konon ingin memperkenalkan dengan cara mengedukasi warga Jepang dengan ragam dan jenis kopi di Indonesia. Ia juga ingin mempromosikan excelsa natural low caffeine dari Magelang yang aman dikonsumsi penikmat kopi pemula, ibu hamil dan menyusui.

Dengan kehadiran coffee shop tersebut di Jepang, Kopi Kalyan di sinyalir dapat mempromosikan kopi Indonesia dan destinasi wisata nusantara. Sama halnya dengan Cinta Jawa Cafe di Shibuya yang mempunyai ragam kuliner yang ada di nusantara. Dengan begitu, semoga akan banyak wisatawan dari Jepang yang datang ke Indonesia.

Baca Juga:Kaleidoskop 2023 : 9 Makanan yang Viral di 2023, Mana Saja yang Pernah Kamu Coba?Apakah Harganya Masih Sama atau Berubah? Berikut Ini Pemantauan Harga Emas Antam pada 25 Desember 2023

Menu Unik dari Kopi Kalyan Japan : Tolak Angin Latte

Minuman yang unik tersebut di ungkap melalui laman Instagram dari Kopi Kalyan Japan. Terdapat unggahan mengenai menu dari Kopi Kalyan Japan yakni kopi tolak angin yang di unggah pada awal November 2023.

Kopi tersebut konon di jual seharga 650 yen atau setara dengan Rp68 ribuan. Dengan merogoh kocek sebesar 650 yen, pembeli sudah bisa mendapatkan segelas kopi yang di campur tolak angin, satu slice kue dan permen tolak angin.

Menu kopi tersebut bisa di pesan dalam dua pilihan yakni panas maupun dingin. Hanya saja, menu tersebut konon sudah tidak ditawarkan lagi oleh Kopi Kalyan Japan karena hanya di jual dari tanggal 22 November 2023 sampai 28 November 2023.

Jika di Jepang tolak angin dijadikan campuran dengan kopi latte, di Indonesia, tolak angin telah di kenal menjadi obat herbal yang memiliki berbagai kandungan rempah. Seperti jahe, daun mint, adas, kayu ules, daun cengkeh dan madu. Obat herbal ini di percaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi masuk angin.

0 Komentar