Kode Pos Pamulihan Sumedang, Jawa Barat

Kode Pos Pamulihan Sumedang, Jawa Barat
Ilustrasi: shutterstock
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kode pos adalah sebuah kode yang digunakan untuk mengidentifikasi lokasi suatu alamat atau pos. Kode pos Pamulihan Sumedang adalah 45365, yang terdiri dari lima angka yang mewakili provinsi, kabupaten, kecamatan, kelurahan, dan desa. Berikut adalah beberapa informasi tentang kode pos Pamulihan Sumedang yang saya rangkum dari hasil pencarian web saya:

Provinsi Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di bagian barat pulau Jawa. Memiliki luas wilayah sekitar 25.000 km2 dan jumlah penduduk sekitar 17 juta jiwa. Provinsi ini memiliki ibu kota di Bandung dan terdiri dari 34 kabupaten dan kota. Provinsi ini juga memiliki banyak potensi wisata, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Danau Toba, dan lainnya.

Kabupaten Sumedang

Kabupaten Sumedang adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang terletak di bagian selatan pulau Jawa. Memiliki luas wilayah sekitar 1.000 km2 dan jumlah penduduk sekitar 1 juta jiwa. Kabupaten ini memiliki ibu kota di Kota Sumedang dan terdiri dari 11 kecamatan. Kabupaten ini juga memiliki beberapa potensi wisata, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Air Terjun Cibodas, dan lainnya.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Pisces: Senin 25 Desember 2023, Jangan Mudah Percaya Kepada Siapapun dan Jangan Ungkapkan Informasi Pribadi AndaRamalan Zodiak Aquarius: Senin 25 Desember 2023, Waspada! Seseorang Mencoba Memanfaatkan Anda

Kecamatan Pamulihan

Kecamatan Pamulihan adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Sumedang yang terletak di bagian timur pulau Jawa. Memiliki luas wilayah sekitar 100 km2 dan jumlah penduduk sekitar 100 ribu jiwa. Kecamatan ini memiliki ibu kota di Desa Pamulihan dan terdiri dari 11 kelurahan. Kecamatan ini juga memiliki beberapa potensi wisata, seperti Curug Cinulang, Pantai Parakan Muncing, Air Terjun Cibodas, dan lainnya.

Kelurahan/Desa Pamulihan

Kelurahan/Desa Pamulihan adalah salah satu kelurahan/daerah administratif terkecil di Kecamatan Pamulihan yang terletak di bagian tengah pulau Jawa. Memiliki luas wilayah sekitar 10 km2 dan jumlah penduduk sekitar 10 ribu jiwa. Kelurahan/Desa ini memiliki ibu kota di Desa Pamulihan dan tidak memiliki kelurahan/kelurahan lainnya. Kelurahan/Desa ini juga merupakan salah satu pusat pemerintahan desa/kelurahan lainnya di Kecamatan Pamulihan.

Demikianlah beberapa informasi tentang kode pos Pamulihan Sumedang yang saya buatkan untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kode pos atau lokasi tertentu.***

0 Komentar