Pelipatan Kotak Suara Di Gudang KPU Kota Cirebon Rampung

0 Komentar

Pelipatan logistik berupa kotak suara, di gudang KPU Kota Cirebon sudah rampung dilakukan, sebelum sepuluh hari. Selanjutnya KPU tinggal menunggu distribusi logistik berupa surat suara pilpres, pileg DPRD provinsi, DPR RI dan DPD RI.

Tahapan pelipatan logistik berupa kotak suara, yang sebelumnya ditargetkan selesai dalam sepuuluh hari, namun kini sudah rampung. Logistik masih disimpan di gudang KPU Kota Cirebon, untuk menunggu kelengkapan logistik lainnya.

Selanjutnya, KPU Kota Cirebon, tinggal menunggu logistik lainnya berupa surat suara, baik pilpres, pileg DPRD provinsi, DPR RI, dan DPD. Yang nantinya akan dilakukan proses pelipatan jika semua sudah tiba di Kota Cirebon.

Baca Juga:Pasca Libur Natal Stasiun Cirebon Ramai Keberangkatan PenumpangPos Pam Tahun Baru Disiagakan Di Kota Cirebon

Hal lain yang sudah dilakukan KPU Kota Cirebon, seperti perekrutan petugas KPPS, yang akan membantu dalam proses pemungutan suara. Di seluruh TPS yang tersebar di Kota Cirebon, berjumlah seribu TPS lebih.

Yang menjadi perhatian KPU Kota Cirebon, selanjutnya masa tahapan kampanye yang sedang berjalan. KPU menghimbau pada peserta pemilu untuk mentaati aturan dalam melakukan kampanye

0 Komentar