Samsung Super Smart TV+ Hadir dengan Tipe dan Ukuran Layar yang Lengkap, Fitur dan Kualitasnya Pun Mumpuni

Samsung Super Smart TV+ (Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam mengoptimalkan pengalaman hiburan bagi pelanggannya, Samsung meluncurkan Super Smart TV+ di tahun 2023. Hadir dengan beberapa varian, mulai dari tipe T4501 dan T4503 32 inci seharga Rp2.599.000 dan Rp2.799.000, T6500 43 inci seharga Rp4.399.000, serta tipe CU8000 dengan layar 43 dan 50 inci masing-masingnya seharga Rp5.499.000 dan Rp7.899.000.

Melansir dari laman Samsung, televisi ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur yang menyelimutinya. Keunggulan dan fitur tersebut tentunya bisa di rasakan bagi pengguna yang memiliki serinya ini.

Keunggulan tersebut terdiri dari lima yakni Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience, Super Smart Design, dan Super Smart Gaming. Dari masing-masing keunggulan tersebut, tentunya akan menghadirkan sebuah pengalaman mengesankan bagi penggunanya.

Baca Juga:Harga Emas Antam Kembali Naik di 28 Desember 2023, Berapa Besar Kenaikannya dan Harga Per Gramnya?Telah Resmi Dinyatakan Punah, Apa yang Menyebabkan Ikan Pari Jawa Punah?

Kualitas gambarnya pun jernih hingga di dukung dengan WiFi, membuat televisi ini nampak canggih dan dapat menjadi sumber hiburan yang sempurna. Apalagi, tersemat juga SmartHub, kontrol suara, dan performa yang di klaim stabil dan memiliki ketahanan yang baik.

Samsung Super Smart TV+ untuk Sumber Hiburan di Rumah

Televisi ini di klaim menjadi sumber hiburan yang komplit. Pasalnya, hadir dengan layar yang beresolusi besar untuk memberikan visual yang memukau. Layar yang di berikan yakni berukuran 4K; yang akan menghasilkan gambar yang terang, jernih, dan memiliki kontras yang tinggi.

Penggunanya juga bisa melepas penat dengan Mobile Gaming on TV3 yang di dukung dengan fitur Motion Xcelerator untuk tampilan yang lebih jelas. SSTV+ pada televisi ini hadir dengan fitur SmartHub sehingga pengguna bisa melakukan multitasking.

Tak perlu repot untuk mengontrol televisi karena terdapat voice assistant, berupa Bixby ataupun Google Assistant. Pengguna juga bisa mengubah televisinya menjadi personal computer sehingga pekerjaan kantor dapat di akses dengan mudah.

Sumber hiburan berupa audio juga dapat di nikmati melalui televisi ini dengan easy connect untuk memutar koleksi musik secara nirkabel. Kualitas audionya pun tak kalah dengan visualnya karena terdengar lebih imersif.

Dengan resolusi layar yang besar dari Samsung Super Smart TV+, layar juga di balut dengan konsep bezel less design. Konsep tersebut dapat menghadirkan televisi dengan bentuk yang slim sehingga nampak elegan.

Koneksi WiFi pun juga dapat tersambung dengan televisi ini sehingga program digital bisa di nikmati, tanpa menggunakan set top box sekalipun. Bahkan layanan streaming sekalipun. Maka, pengguna tak perlu menggunakan perangkat tambahan lain.

Baca Juga:Suka Makan Pakai Tangan? Ternyata Ada Beragam Manfaat Jika Kamu Suka Makan Menggunakan Tangan LohPasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Ganti Nama Anak, Siapa Namanya?

Dengan menggunakan One Remote, maka pengguna dapat mengontrol beberapa televisi di rumah hanya dengan menggunakan satu remote. TIZEN OS yang menjadi sistem operasi televisi ini, hadir dengan tampilan yang user-friendly untuk mencari konten maupun bernavigasi.

0 Komentar