Mulai Dari Android sampai iPhone Inilah Akan Hadir Jadi Tren Tahun 2024

Mulai Dari Android sampai iPhone Inilah Akan Hadir Jadi Tren Tahun 2024
sumber:tekno.kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Industri smartphone tahun depan akan di warnai beberapa lini smartphone canggih dari berbagai brand. Mulai dari gebrakan inovasi brand smartphone Android sampai iPhone besutan Apple.

Segmentasi smartphone midrange sampai premium juga akan di isi lini baru. Di Indonesia, menurut Counterpoint Research, masyarakat juga cenderung lebih berniat membeli smartphone premium.

Google Pixel 9

Smartphone pengusung sistem operasi Android ‘murni’ ini di kabarkan akan dirilis menyusul Google Pixel 8 yang sudah di rilis tahun ini. Jika mengacu pada jadwal rilis Google Pixel 8, maka smartphone ini kemungkinan di rilis pada Oktober 2024.

Baca Juga:Eksplorasi Keindahan Cirebon: Tempat Wisata Populer yang MemikatRekomendasi Smartphone Mid-Range Keseimbangan Antara Kinerja dan Harga

Beberapa bocoran tentang smartphone ini mengatakan bahwa nantinya Google Pixel 9 akan mengusung SOC buatan Samsung yaitu Tensor G4.

Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 6

Smartphone lipat asal Samsung ini juga akan di teruskan oleh generasi ke-6 nya di tahun 2024. Menurut bocoran yang ada Z Flip dan Fold 6 nantinya akan mengusung peningkatan di cover screen.

Beberapa teknologi yang di usung nantinya juga akan membuat baterai Z Flip dan Fold 6 lebih terasa efisien.

iPhone 16

Beberapa rumor mengatakan bahwa iPhone 16 series akan di rilis pada September atau Oktober 2024. Nantinya iPhone 16 akan membawa performa baterai yang lebih baik. iPhone 16 juga di rumorkan akan membawa layar yang sangat tipis pada bagian bezelnya.

Samsung Galaxy S24

Keluarga Samsung Galaxy S24 juga akan di rilis pada awal 2024. Nantinya, smartphone ini akan di bekali kecerdasan buatan (AI) pada versi bawaannya. Smartphone ini juga disebut-sebut sebagai AI Phone.

Xiaomi 14

Nomor model untuk Xiaomi 14 sudah terdaftar pada syarat TKDN di situs Kementerian Perindustrian. Hal yang baru dari smartphone ini adalah keberadaan sistem operasi baru yaitu Hyper OS.

Beberapa rumor juga kamera smartphone ini nantinya masih mengusung kolaborasi bersama Leica. Xiaomi 14 di prediksi meluncur awal 2014.

0 Komentar