Terbuang dari Al Ahli, Roberto Firmino Siap Ditampung Steven Gerrard untuk Bergabung ke Al Ettifaq

Roberto Firmino / Sumber dari: beinsports.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pelatih Al Ettifaq yaitu Steven Gerrard turut memanasi rumor soal masa depan Roberto Firmino. Gerrard tertarik untuk menampung Roberto Firmino apa bila ia mau cabut dari Al Ahli.

Firmino jadi salah satu bintang Eropa yang pindah ke Liga Arab Saudi musim panas lalu bersama Karim Benzema, Neymar, N’Golo Kante, dan Ruben Neves. Dia di rekrut Al Ahli setelah kontraknya di Liverpool habis.

Firmino yang di dapuk sebagai kapten langsung mencuat di partai debut saat bikin hat-trick ke gawang Al Hazem. Tapi setelah itu Firmino menghilang di telan bumi.

Baca Juga:Tanda-tanda Awal Diabetes Mellitus: Mengenali Bahaya dari Penyakit Kencing ManisBerhati-hatilah ini Tanda-tanda dari Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Berikut Cara Mencegahnya

Dia belum bisa mencetak gol lagi sampai di akhir tahun ini dan maksimal hanya mendonasikan 2 assist. Dia bahkan mulai di cadangkan sejak awal November lalu.

Situasi ini membuat masa depan Firmino mulai di spekulasikan. Sebab pelatih Matthias Jaissle berkeinginan untuk mencari pemnain baru untuk mendongkrak posisi mereka ndi urutan ketiga Klasemen Liga Arab Saudi.

Maka Firmino bisa saja tersingkir dari persaingan lini depan demi memberikan tempat untuk pemain depan yang baru. Jika Firmino memang harus cabut, dia tidak perlu pusing-pusing pindah dari Arab Saudi.

Sebab dua klub Arab, Al Fateh dan Al Ettifaq tertarik untuk menampung Firminho. Bahkan Steven Gerrard secara terang-terangan memuji Roberto Firmino sebagai salah satu pemain pujaannya.

“Saya mengikutinya sejak lama, karena itulah saya mengenal Bobby dengan sangat baik. Untuk saat ini, dia adalah pemain Al Ahli, jadi sangat sulit untuk berkomentar soal situasinya. Tapi saya suka sekali dengan Bobby sejak awal saya menontonnya dan saya ngefans banget,” ujar Gerrard seperti di kutip Liverpool Echo.

0 Komentar