Lebih Murah Dari Alphard, Bocoran Spesifikasi Toyota GR Sienna dengan Kabin Luas dan Bikin Nyaman – Harganya Cuman Segini

hagerty.com
hagerty.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi kamu yang sedang mencari mobil MVP dengan performa unggul. Kini Toyota meluncurkan mobil MVP terbaru, yaitu GR Sienna. Mobil ini juga ternyata setara dengan Toyota Alphard, loh, karena kabinnya terintegrasi kulkas dan penyedot debu.

Namun sangat di sayangkan, Toyota Sienna terbaru ini hanya di pasarkan khusus di Amerika Serikat. Untuk Indonesia sendiri belum masuk kebagian unit. Tetapi banyak kemungkinan juga bahwa mobil ini akan masuk ke pasar Tanah air. Lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga Toyota GR Sienna.

Spesifikasi Toyota GR Sienna

Spesifikasi dari mesin mesin hybrid Toyota Sienna ini membekali 2.5 liter, DOHC, empat silinder kombinasi dengan motor listrik itu mampu memuntahkan tenaga hingga 243 hp. Lalu soal irit, mobil ini di klaim bisa menghemat sampai 14 Kpl. Kehebatan dari mobil ini  tidak perlu isi ulang baterai. Toyota Hybrid System II memungkinkan baterai mengisi ulang otomatis saat berkendara.

Baca Juga:Mampu Memberikan Sensasi yang Tak Pernah Terlupakan, Berikut Rekomendasi Headphone Bass Mantap – Harga Mulai Dari 100 RibuanBikin Bulu Kuduk Berdiri, Ini Dia Daftar Film Horror Terbaru 2024 yang Memberikan Sensasi Mencekam : Ternyata Film ini yang Paling Serem

Selain itu juga tersedia mode berkendara EV, Normal, Eco, dan Sport. Untuk bisa memberikan kesenangan lebih, ada penggerak semua roda (AWD) yang bisa memberikan limpahan tenaga sampai 80 persen ke roda belakang. Kamu juga jangan melupakan fitur keselamatannya, seperti Toyota Safety Sense (TSS 2.0).

Fitur keselamatan lainnya ini, seperti Pre-Collision System (PCS), Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Assist, dan masih banyak lagi. Terdapat juga 10 airbags di sekeliling kabin. Lalu, memiliki vehicle stability control (VSC), traction control (TRAC), electronic brake distribution (EBD), brake assist (BA), anti-lock braking system (ABS), dan smart stop technology (SST).

Beralih ke bagian desainnya yang sangat modern. Bagian lampu depannya di buat pipih dan seolah terintegrasi grill. Kemudian di bagian belakangnya terdapat lampu pipih seperti mobil Toyota modern lain. Tampilan desain interironya ini terdapat opsi sistem audio JBL 1.200-watt amp dengan 12 speaker.

Keunggulan lain yang di milikinya ini ada kulkas dan penyedot debu. Hadir juga empat zona climate control, jok dengan fitur ottomans yang bisa selonjoran, dan cara membuka pintu hanya dengan menggerakkan kaki. Untuk kapasitasnya mampu menampung tujuh atau delapan orang.

Harga Toyota GR Sienna

Di Amerika Serikat sendiri, Toyota Sienna di jual dengan enam varian, yaitu L, LE, XLE, XSE, Limited, dan Platinum. Harganya sendiri sebetulnya belum resmi di umumkan. Namun bisa di prediksi harganya mulai dari $32.000 atau setara Rp460 jutaan. Sedangkan varian Premium atau yang termahal sekitar $45,000 atau sekitar Rp640 jutaan.

***

0 Komentar