Bikin Kamu Takut Berenang di Malam Hari, Awal Tahun Ditemani dengan Film Horror Night Swim – Sinopsisnya Bikin Merinding

(IST)
(IST)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menonton film horror di akhir pekan bersama kerabat terdekat bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu film yang sedang di perbincangkan ini ada Night Swim. Film tersebut di sutradarai oleh, James Wan. Di mana dia sendiri memiliki rumah produksi bernama Atomic Monster.

Dia berhasil menyuguhkan berbagai macam film horor yang baik, terutama saat berkolaborasi dengan Blumhouse Production. Jika kamua penasaran dengan film ini, berikut beberapa fakta film horror night swim.

Film Horror Night Swim

1. Berlatar Belakang Sebuah Keluarga

Film horror Night Swim ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang berkepindahan ke sebuah rumah baru yang di mana terdapat sebuah kolam renang terbengkalai. Kemudian, mereka berinisiatif untuk menggunakannya kembali, namun teror mengerikan mulai muncul satu persatu.

Baca Juga:Bisa Mencegah Penyakit Jantung dan Stroke, Berikut 5 Manfaat Telur Setengah Matang yang Baik untuk Kesehatan TubuhBertabur Bintang Mulai Dari TXT Hingga Seventeen : Intip Kemeriahan Golden Disc Awards 2024 yang Akan Tayang Besok!

Film tersebut bergenre supernatural dengan balutan thriller. Tidak hanya latarnya tentang sebuah keluarga, film Night Swim sendiri memiliki ciri khas yang tidak berbeda jauh dari film-film produksi Atomic Monster dan Blumhouse Production.

2. Diangkat Dari Film Pendek

Night Swim merupakan adaptasi dari sebuah film pendek berjudul sama yang di rilis tahun 2014. Lalu, di garap oleh Bryce McGuire dan di tulis oleh Rod Blackhurst. Sementara itu, film panjangnya sendiri, James Wan memercayakan kembali kepada Bryce McGuire untuk mengarahkan filmnya.

Jika kamu sudah melihat trailer-nya, Night Swim menghadirkan teror yang mencekam dengan suspense yang tinggi, terutama untuk visual dari makhluk supernatural yang mengerikan.

3. Para Pemain Night Swim

Pemeran utama dari film ini, yaitu diperankan oleh Kerry Condon. Condon menjadi arus utama dengan perannya sebagai Siobhán di The Banshees of Inisherin. Kemudian ada Wyatt Russell, sebagai suami Eve, Ray Waller. Selain itu ada Amélie Hoeferle dan Gavin Warren yang memerankan anak-anak Ray dan Eve, Izzy dan Elliot. Pemeran lainnya termasuk Nancy Lenehan sebagai Kay, pendatang baru Elijah Roberts sebagai Ronin, dan Eddie Martinez sebagai Pelatih E.

***

0 Komentar