Mirip Karimun! Suzuki Spacia Hadir dengan Interior yang Lebih Lega Serta Pintu Geser, Berapa Harganya?

Mirip Karimun! Suzuki Spacia Hadir dengan Interior yang Lebih Lega Serta Pintu Geser, Berapa Harganya?
Suzuki Spacia (bengkelsastra.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki Spacia menjadi mobil terbaru yang telah meluncur di Jepang pada beberapa waktu yang lalu. Secara tampilan, mobil ini nampak mirip Karimun yang merupakan salah satu mobil Suzuki yang kini telah berhenti produksi di Indonesia.

Mobil yang termasuk Kei car ini, memiliki wajah baru yang lebih imut. Dengan suguhan fitur yang unik, Kei car asal Jepang ini menyapa para konsumennya dengan spesifikasi yang mumpuni. Terutama pada bagian jok belakangnya yang di buat nyaman dan praktis.

Fitur yang tersemat pada jok belakang mobil, berupa multi-use flap dengan tampilan berupa sandaran paha di bagian jok captain seat. Fitur ini mampu memberikan kenyamanan pada penumpang bagian belakang, agar posisi duduk lebih rileks sehingga akan mengurangi kelelahan pada penumpang.

Baca Juga:Sharp Luncurkan HP dengan Seri Aquos R8s yang Mengunggulkan Sektor Fotografi, Berikut SpesifikasinyaHarga Emas Antam 5 Januari 2024 Sedang Naik, Harga Per Gram Kini Rp1,125 Juta

Suzuki Spacia

Kei car ini hadir dengan harga mulai dari 1.530.100 yen atau setara dengan Rp158,1 juta. Pada versi ini, hadir dengan mesin yang menggunakan tiga silinder mild hybrid dengan kapasitas 657 cc yang menghasilkan tenaga 48,2 dk dan torsi 58 Nm serta transmisi otomatis CVT.

Mobil ini di rancang dengan bodi mungil namun memiliki interior yang lega. Nama Spacia, konon di ambil dari kata space yang memiliki arti ruang. Selain memiliki interior yang lega, bagian dimensinya juga di buat panjang dengan sliding door atau pintu geser.

Memiliki fitur Suzuki Safety Support, Dual Sensor Brake Support II, Lane Departure Warning dan lainnya. Mobil versi ini juga telah di lengkapi dengan standar keselamatan yang mumpuni untuk melindungi penumpangnya yakni berupa 6 airbag.

Kemudahan akses konektivitas dari Suzuki Spacia, disediakan head unit dengan ukuran 9 inci yang kompatibel. Kemudahan ini berguna bagi penggunanya karena tersemat konektivitas smartphone serta telematika Suzuki Connect. Suzuki juga menambahkan dua speaker yang berguna sebagai hiburan untuk pengguna mobil.

0 Komentar