Toyota Rush Dihentikan Produksi Di Malaysia, Simak Selanjutnya…

Toyota Rush Dihentikan Produksi Di Malaysia, Simak Selanjutnya...
sumber : https://www.cnnindonesia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV UMW Toyota Motor (UMWT) atau agen pemegang merek Toyota di Malaysia mengumumkan Rush di hentikan produksinya di Malaysia setelah lebih dari lima tahun model barunya di luncurkan dalam dua varian yakni 1.5 G dan 1.5 S.

Toyota Rush Berhenti Produksi Malaysia

Nama model Rush juga sudah di hapus dari situs resmi perusahaan. Tidak ada penjelasan lebih dalam soal penghentian produksi Rush di Malaysia, UMWT juga belum mengonfirmasinya.

Toyota Rush 7 penumpang di produksi oleh Perodua, (produsen mobil Daihatsu di Malaysia) di Rawang bersamaan dengan SUV Aruz. Sedangkan mesin dan transmisinya di buat di Sendayan, Negeri Sembilan.

Baca Juga:Garuda Indonesia Siapkan Rp 775,89 M buat Bayar Utang, Begini SkemanyaMeningkatkan Daya Tubuh dengan Jus Buah Kunci Kesehatan Optimal

Di Malaysia, Toyota Rush yang tersedia hanya konfigurasi 7 seater, namun kembarannya yakni Perodua Aruz terus di jual di negeri jiran Malaysia, mengutip Paultan, Jumat (5/1).

Toyota Rush di sokong mesin bensin 1.500 cc 2NR-VE menghasilkan tenaga 103 hp dan torsinya mencapai 136 Nm. Mesin ini juga tersimpan pada Avanza.

Varian termahal Aruz 1.5 S sudah di lengkapi fitur keselamatan, yakni Advanced Safety Assist (ASA) yang identik dengan Pre-Collision System pada Rush. Fitur ini dapat membantu pengemudi menghindari kecelakaan.

Di Indonesia, Toyota Rush generasi kedua di luncurkan pada 2017 juga hanya tersedia 7 seater. Klaim Toyota-Astra Motor saat itu sudah menyesuaikan pasar dan andal untuk urusan akomodasi.

0 Komentar