Teknologi Digital di Indonesia Berkembang Pesat Memperkuat Infrastruktur Salah Satunya di Sektor Finansial Digital

sumber : merdeka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Teknologi digital di Indonesia berkembang pesat. Sebab itu, butuh upaya memperkuat infrastruktur salah salah satunya di sektor finansial digital.

Melihat itu, Protelindo melalui anak perusahaannya, PT iForte Solusi Infotek (iForte) mengakuisisi PT MCP Indo Utama (MC Payment). Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya iForte memperkuat infrastruktur finansial digital. 

iFortepay

Atas akuisisi ini, MC Payment berganti nama menjadi PT Iforte Payment Infrastructure dan merilis iFortepay.

Baca Juga:Avery Victoria Sukamuljo, Anak Pertama Atlet Badminton Peraih Medali Emas Asian Games 2018Jadwal Pertandingan Indonesia Melawan Libya Leg 2, Jumat 5 Januari 2024

CEO iForte dan Protelindo Group, Ferdinandus Aming Santoso menerangkan, akuisisi MC Payment Group menjadi iFortepay merupakan langkah strategis untuk memperkuat ekosistem di sektor infrastruktur finansial digital Indonesia. 

“Kami sangat antusias dengan kehadiran iFortepay semakin memperkuat ekosistem di sektor infrastruktur finansial digital dan sekaligus menjadi added value sehingga memberikan nilai lebih.

Kerja sama ini di harapkan semakin di perkuat secara strategis, di mana ALTO, iForte, dan iFortepay akan bekerja sama dalam solusi pembayaran end-to-end pada para pelaku industri.

“Dengan dukungan iForte dan ALTO, kami yakin dapat memberikan solusi inovatif dan membawa pengalaman pembayaran digital ke tingkat lebih tinggi,” katanya

Kolaborasi ini mereka yakini akan memperkuat posisi berbagai pihak sebagai pemain kunci dalam sektor infrastruktur keuangan digital di Indonesia.

0 Komentar