Olahraga Yuk! Ini Dia Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik

Sumber: bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka berolahraga dengan sepeda. Simak yuk! Ini loh ada beberapa rekomendasi sepeda hybrid terbaik.

Apa itu sepeda hybrid?

Seperti produk hybrid lainnya, sepeda hybrid pada dasarnya merupakan gabungan dari dua jenis sepeda yang berbeda. Sepeda hybrid ini merupakan kombinasi sepeda gunung dan sepeda jalan raya. Kombinasi ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pesepeda yang menginginkan sepeda tangguh, berakselerasi cepat, dan cocok digunakan di segala jenis medan.

Perbedaan utama antara kedua jenis sepeda ini cukup jelas, sepeda gunung memiliki gigi yang lebih banyak dan ban yang lebar untuk melewati jalan yang kasar.

Baca Juga:Rekomendasi Modem 4G Terbaik : Tidak Lemot dan Siap Dipakai Dimana SajaRekomendasi TWS Untuk Olahraga Yang Bagus dan Awet – Harga Terjangkau

Thrill Volare 1.0

Dengan rem cakram hidrolik Shimano pada sistem pengeremannya, Thrill Volare lebih mudah di gunakan bagi pemula. Selain itu, rangka sepeda Thrill Volare 1.0 terbuat dari bahan logam ringan yang mampu meredam getaran. Dalam proses pembuatan dan pengembangan sepeda ini, para atlet Thrill menguji apakah sepeda ini sesuai dan memenuhi standar serta spesifikasinya sesuai dengan teknologi yang dimaksudkan.

Polygon Heist 5.0

Sepeda Polygon Heist 5.0 kencang di jalan aspal, namun tetap mudah di kendarai di medan kasar! Grup yang di gunakan adalah Shimano Deore 30 speed yang memudahkan penyesuaian tingkat gigi sepeda di berbagai jenis jalan, termasuk kondisi jalan yang tidak menentu. Selain itu rangka alumunium Polygon Heist 5.0 sangat ringan, kuat dan kokoh.

United Slick 71

Sepeda United ini bisa menjadi pilihan bagi pemula yang mencari sepeda hybrid. Rangka sepeda United Slick 71 tahan karat dan relatif ringan. Sepeda ini juga di lengkapi dengan sistem pengereman yang sederhana sehingga pengguna dapat menghemat biaya perawatan.

Bahkan seorang pemula yang belum terbiasa dengan perawatan sepeda pun tidak perlu khawatir karena ban sepeda ini mudah untuk di lepas dan di pasang kembali. Tersedia beberapa transmisi, meningkatkan fleksibilitas pengguna saat berkendara di berbagai jenis jalan. Cocok untuk pemula dan praktisi.

0 Komentar