Ulasan Laptop RedmiBook 15 : Performa Bagus dan Desain Minimalis : Cocok Dibawa Ke Kantor

Sumber: gadgetmatch
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang bingung mau beli laptop kantoran yang bagus. Berikut ada ulasan laptop RedmiBook 15. Laptop dengan desain minimalis.

Spesifikasi dan Performa

Ada dua versi RedmiBook 15. Model kami memiliki prosesor Intel Core i5 11300H Generasi ke-11 dengan RAM DDR4 8 GB dan SSD PCI-E 512 GB, sedangkan model dasar memiliki Intel Core i3 1115G4 dengan RAM DDR4 8 GB dan 256 GB SATA.

Penyimpanan SSDkertas On5. lebih baik daripada pesaing dalam kategori harga ini. Core i5 11300H adalah prosesor berperforma tinggi, sehingga mungkin dapat menangani cukup banyak perangkat lunak intensif CPU yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang. Artinya, tugas sehari-hari seperti rapat Zoom dan kelas online, serta penjelajahan web yang berat, tidak akan menjadi masalah di RedmiBook 15.

Baca Juga:Review Spesifikasi dan Kelebihan Laptop Xiaomi MI Notebook Air : Desain Elegan & RinganCari Laptop Murah? Ini Dia Rekomendasi Laptop Xiaomi Termurah di Tahun 2024

Performa yang kami alami dalam pengujian sangat baik dan semuanya berjalan sesuai harapan. . Ini juga sudah di instal sebelumnya dengan Windows 11 dan saya sangat menghargai bahwa sepertinya tidak ada bloatware yang di instal.

Meski tidak memiliki kartu grafis diskrit, saya tetap penasaran bagaimana performa laptop tersebut saat bermain game. Dan untuk memuaskan rasa penasaran saya, saya mencoba beberapa. Anehnya, ia mampu menjalankan Bioshock: Infinite pada pengaturan sangat tinggi dengan frame rate yang sangat wajar. Ini mungkin bukan game terbaru, tapi ingat ini masih game AAA.

Menjalankan game di setting tinggi masih patut di acungi jempol. Senang juga mengetahui bahwa menjalankan game tidak menaikkan suhu terlalu banyak, karena laptop hanya dapat mencapai suhu maksimal 84 derajat Celcius saat bermain game.

Baterai dan Pengisian Daya

Dengan menggunakan baterai tersebut, saya mendapatkan masa pakai baterai yang seimbang sekitar enam jam. Menurut saya itu hasil yang cukup bagus untuk laptop sebesar ini. Namun, kami dapat menghemat sekitar satu jam jika kami menggunakan mode hemat daya atau menunda beberapa pengoperasian, namun hal ini bergantung pada kasus penggunaan Anda.

Untuk pengisian daya, RedmiBook 15 dapat di isi dari 11% hingga 22% dalam 15 menit dengan pengisi daya 65W yang di sertakan. Meskipun total waktu pemuatannya adalah dua jam empat puluh enam menit, itu bukanlah sesuatu yang luar biasa.

Itulah sedikit tentang ulasan laptop RedmiBook 15.

0 Komentar