Pesona Curug Cipeuteuy Majalengka

0 Komentar

Majalengka dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, salah satunya adalah curug Cipeuteuy. Air terjun yang satu ini, sudah banyak diketahui wisatawan. Meski demikian tempat wisata tersebut tidak hilang keasriannya dan alaminya.

Pesona alam curug Cipeuteuy berada di Desa Duku Pasir, Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Untuk sampai ke lokasi air terjun, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 10 menit dari loket pembayaran.

Perjalanan menuju air terjun curug Cipeuteuy ini memberikan suasana alam sekitar yang indah dengan pepohonan yang rindang. Curug Cipeuteuy memiliki ketinggian sekitar 5 meter dengan debit air yang cukup deras, air terjun ini mengalir di antara bebatuan yang kokoh dan lumut hijau yang menambah kesan asri.

Baca Juga:Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL-PMMonev Realisasi Anggaran Dana Desa Tahap 3

Selain menikmati keindahan air terjun, pengunjung juga bisa berenang di kolam yang berada di bawahnya. Airnya yang jernih dan dingin, membuat pengunjung yang berenang kembali segar setelah perjalanan yang cukup melelahkan.

Untuk sampai ke curug Cipeuteuy, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor maupun mobil. Curug Cipeuteuy buka pukul 8 pagi hingga 5 sore. Untuk tiket masuk, wisatawan hanya dikenakan biaya masuk 15.000 per pengunjung, dan biaya parkir kendaraan roda dua 3.000 dan roda empat 10.000.

Curug Cipeuteuy Majalengka cocok bagi wisatawan yang mencari tempat wisata alam yang masih alami dan yang masih sangat terjaga keasriannya. Jadi tunggu apa lagi, silakan berkunjung ke curug Cipeteuy Majalengka

0 Komentar