Pop Ice & Jasuke Semar

0 Komentar

Jajanan jagung susu keju yang sudah ada beberapa waktu lalu, masih banyak disukai oleh semua kalangan sampai saat ini. Di kedai pop ice dan jasuke Semar, menawarkan aneka minuman kemasan serta jasuke dengan topping melimpah, seperti keju, meses, susu kental manis, chocochip, serta oreo. Ingin tahu seperti apa informasinya? Berikut kami hadirkan untuk anda.

Jajanan jagung susu keju merupakan jajanan yang sudah ada sejak beberapa waktu lalu, dan masih banyak ditemui hingga saat ini. Seperti salah satunya di kedai pop ice & jasuke Semar, di kedai ini menyediakam aneka minuman kemasan mulai dari harga 3 ribu rupiah, seperti pop ice, dancow, milo, dan lain lain. Salah satu minuman yang spesial dari kedai ini, yaitu dancow yang diblender dengan biskuit oreo yang kemudian di diberi topping melimpah, seperti keju, susu kental manis, meses, chocochip, maupun oreo.

Selain menyediakan minuman yang spesial, jasuke di kedai jasuke Semar ini juga berbeda dengan lainnya. Karena menggunakan jagung pilihan, yang tingkat kematangan jagungnya pas, menggunakan jagung yang dipanen saat usia jagung tersebut sudah 2 setengah bulan. Jagung yang telah dipipil lalu direbus dalam waktu kurang lebih 15 menit, sehingga menghasilkan tekstur jagung yang empuk serta crunchy.

Baca Juga:Petugas KPPS Di Kota Cirebon Resmi DilantikPanwascam Kejaksan Inisiatif Buat Maket TPS

Dalam penyajian jasuke di kedai jasuke Semar, cup atau wadah yang telah dioles dengan mentega, lalu diisi jagung rebus hingga setengah cup, diberi topping keju, meses, serta susu kental manis, lalu diisi kembali dengan jagung sampai penuh, serta diberi topping yang sama dengan jumlah yang melimpah. Sementara itu, terdapat dua ukuran cup untuk jasuke, cup sedang dengan harga 5 ribu rupiah, cup besar dengan harga 10 ribu rupiah.

Sementara itu, penikmat jasuke serta minuman kemasan di kedai ini, bukan hanya anak anak ataupun pelajar, melainkan disukai semua kalangan, sampai ibu ibu serta bapak bapak. Seperti salah satu pembeli jasuke Ibnu, ia mengatakan, menyukai jasuke Semar, karena jagungnya yang tidak keras, serta merupakan cemilan yang enak.

Untuk anda yang ingin mencoba pop ice dan jasuke Semar ini, bisa datang langsung ke Jalan Dewi Sartika, tepatnya di dalam Gang Kyai Haji Agus Salim, di samping SMPN 1 Sumber Kabupaten Cirebon. Buka mulai jam 9 pagi sampai 10 malam

0 Komentar