Bupati Cirebon Beri Bantuan Untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji

0 Komentar

Bupati Cirebon memberikan bantuan untuk anak yatim dan guru ngaji di Desa Kalibaru Kabupaten Cirebon. Santunan ini merupakan kepedulian Imron terhadap kesejahteraan guru ngaji serta anak yatim.

Bupati Cirebon memberikan bantuan dan santunan untuk anak yatim serta guru ngaji di Desa Kalibaru Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon. Santunan ini merupakan kepedulian Imron terhadap kesejahteraan guru ngaji serta anak yatim. 

Dalam momen ini, Imron juga meminta kepada orang tua untuk memberikan pengawasan serta pendidikan anak-anak. Agar anak-anak bisa terhindar dari pergaulan dan kenakalan remaja yang sering menimbulkan dampak negatif

Baca Juga:Peresmian Pontren Al MadnaMambo Reborn Jadi Pusat Sejuta Nostalgia

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid setempat ini, Imron juga menyampaikan bahaya kenakalan remaja seperti genk motor, dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk memberikan sosialisasi secara intens, agar masyarakat bisa memberikan pendampingan kepada anak-anak.

Sementara, untuk bantuan guru ngaji, Imron berharap para guru ngaji bisa lebih semangat memberikan ilmu kepada anak-anak. Dan kesejahteraan guru ngaji dinilai menjadi kunci agar anak-anak mendapatkan ilmu agama yang baik

0 Komentar