Bernuansa Instagramable dan Bikin Betah, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Unik di Bandung Murah dan Tetap Mewah

tourbandung.id
tourbandung.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi kehadiran para wisatan lokal maupun asing. Memiliki suasana yang adem, wisata kuliner yang khas menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran di sini juga menyediakan tempat penginapan atau hotel unik di Bandung.

Jika pergi ke Bandung, kamu akan merasakan udara yang sejuk, jalan-jalan ke tempat rekreasi yang beragam, dan menginap hotel unik berkonsep instagramable. Nah, di saat kamu akan berencana untuk berlibur ke Bandung dan merasakan menginap di hotel yang unik di Bandung. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

Hotel Unik di Bandung

1. Hotel Blackbird

Tempat penginapan yang pertama ini ada Hotel Blackbird bernuansa minimalis dan vintage. Hotel ini berada di Jalan Terusan Sersan Bajuri Nomor 9 Cihideung, Kecamatan Parongpon, Bandung Barat. Pilihan kamarnya ada twin/double bed room dan basic room. Setiap kamar memiliki balkon yang bisa kamu nikmati untuk bersantai.

Baca Juga:Hati-Hati Obesitas Bisa Menyerang Kamu! Ini Dia Bahaya Mengonsumsi Mi Instan Setiap Hari : Anak Kos Wajib TahuMenurunkan Resiko Serangan Jantung, Ini Dia 5 Manfaat Minum Teh Hitam yang Baik untuk Tubuh

Tidak hanya itu saja, hotel ini juga di lengkapi restoran Sea Como Sea yang di hiasi mural unik. Restoran di sini menyediakan makanan khas Bandung yang di sajikan dengan sentuhan western. Untuk bisa menginap di sini, harganya mulai dari Rp395.000/malam.

2. Summerbird Bed and Brasserie

Jika kamu ingin menikmati suasana estetik dan artistik, pilihan yang tepat ada Summerbird Bed and Brasserie. Summerbird menyediakan empat tipe kamar, yaitu French tea room, rustic coffee flavor room, vintage chocolate flavor room, dan Scandinavian milk room.

Selain itu, ada Public café yang di sediakan dengan mengkombinasikan makanan nusantara dan western. Jika kamu tertarik langsung datang ke Jalan Kesatriaan Nomor 11 Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga kamarnya mulai Rp255.000/malam.

3. Triple Seven Bed and Breakfast

Pilihan hotel unik yang ada di Bandung ini Triple Seven Bed and Breakfast. Triple Seven Bed menawarkan berbagai konsep kamar yang sangat unik. Salah satunya, kamar berkonsep bunk bed dengan ruang tidur pada bagian bawahnya. Lokasinya berada di alan Pesantren Wetan No. 20 Pandu-Pajajaran, Cicendo, Bandung, Jabar. Sementara untuk harga kamarnya mulai dari  Rp220.000/malam. 

4. Stevie G Hotel

Berikutnya Stevie G Hotel yang mengusung konsep retro dan di kombinasikan dengan nuansa kayu yang tetap estetik. Lokasinya berada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 71 Cihideung, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Jabar. Tempatnya juga cukup strategis, karena di kelilingi restoran, pusat perbelanjaan, dan kawasan wisata Lembang.

Untuk fasilitas yang tersedia, seperti smoking area, servis kamar, ruang meeting, free wifi, tempat laundry, bar dan free breakfast. Harga per kamar di Stevie G Hotel mulai dari Rp349.000/malam.

5. Cottonwood Bed and Breakfast

Hotel yang bikin kamu semakin betah di sini ada Cottonwood Bed and Breakfast yang mengusung konsep boutique dengan beragam warna pastel. Tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu double bed, twin bed, dan family room. Hal unik dari hotel ini setiap kamarnya punya konsep yang berbeda-beda.

Baca Juga:Tampilan Unik dan Nyentrik Dari Suzuki Gemma 125 Mirip Vespa Excel : Cek Spesifikasi dan HargaBuruan Ganti HP Kamu dengan 5 Daftar HP OPPO Terbaru dan Termurah – Cek Spesifikasi dan Harganya

Salah satunya tema kamarnya Poople Room, dengan seprai putih garis-garis biru yang memberi kesan nautical. Lalu, di samping tempat tidur juga di lengkapi rak buku yang terbuat dari perahu. Harga kamarnya mulai dari Rp325.000/malam. 

***

0 Komentar