Omzet Batagor Si Kembar Naik 2 Kali Lipat

0 Komentar

Sejumlah jajanan terjual laris saat aksi menanam pohon serentak di Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Majalengka. Salah satunya batagor si kembar yang mengalami kenaikan omzet dua kali lipat meski masih pagi.

Sejumlah jajanan nampak terjual laris pasca digelarnya aksi menanam ribuan pohon di Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Majalengka. Ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah ini, terlihat memadati pekarangan kantor balai desa setempat.

Kegiatan ini juga berdampak kepada pedagang yang dagangannya terjual laris. Salah satunya penjual batagor si kembar, audel yang mengaku, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, ia mendapatkan omzet dua kali lipat meski masih pagi bahkan ia tidak sempat untuk beristirahat.

Baca Juga:Pengawasan Kampanye Di Panwascam Kesambi Dan LemahwungkukKPU Kota Cirebon Gelar Simulasi Pemungutan & Perhitungan Suara

Sementara, pihaknya berharap kegiatan ini selain bisa membantu pedagang-pedagang sekitar, juga bisa menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan minimal dengan membuang sampah pada tempatnya

0 Komentar