Menjelajahi Keindahan Alam Karangsong

0 Komentar

Berwisata di alam terbuka menjadi pilihan menarik untuk mengisi akhir pekan. Jika anda berkunjung ke Kabupaten Indramayu, terdapat dua destinasi wisata alam yang memukau yakni pantai karangsong dan ekowisata hutan mangrove. Berikut liputannya.

Kabupaten Indramayu menawarkan dua destinasi wisata alam yang memukau untuk para pelancong yang dating. Wisata tersebut yakni Pantai Karangsong dan ekowisata hutan mangrove.

Pantai Karangsong yang terletak di Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, menawarkan panorama pantai yang indah dengan pasir halus dan ombak yang tenang. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, bermain pasir atau sekadar bersantai di tepi pantai dengan pemandangan yang indah.

Baca Juga:LPPNU Bangun Kemandirian Petani Untuk Swasembada PanganKendaraan Pengangkut Galian C Bandel Beroperasi Di Jam Sibuk 

Wisatawan pun tak perlu repot membawa bekal dari rumah, karena disini terdapat berbagai penjual makanan dan minuman. Wisata pantai ini terkoneksi dengan ekowisata hutan mangrove. Suasana pepohonan mangrove yang rindang dan teduh membuat pengunjung nyaman terlebih pengunjung dapat menyusuri hutan mangrove dengan perahu yang disewakan oleh warga setempat, menikmati udara segar dan melihat berbagai jenis flora dan fauna.

Untuk dapat masuk ke Pantai Karangsong, pengunjung dikenakan tarif sangat murah yakni 10.000 per orang, sedangkan untuk naik perahu ke hutan mangrove dikenakan tarif 10.000. Pantai Karangsong buka setiap hari sedangkan hutan mangrove hanya buka pada hari Minggu

0 Komentar