Mantap! HP Murah Poco C65 Tawarkan Beragam Spesifikasi Menarik, Cari Tahu Selengkapnya Disini

Poco C65
Poco C65 (ilustrasi: mi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Poco C65 merupakan seri penerus dari Poco C55 yang sebelumnya telah dirilis pada 2023 lalu. Ponsel ini konon sudah dibeli sejak 4 Januari lalu melalui sistus resmi Poco Indonesia maupun melalui marketplace yang bekerjasama dengan Poco.

Ponsel Poco C65 termasuk ke dalam salah satu smartphone entry level yang menawarkan sejumlah spesifikasi, bahkan mengusung sejumlah peningkatan pada berbagai aspeknya. Dengan harganya yang murah, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena spesifikasinya yang mumpuni.

Berdasarkan harga yang diketahui, Poco C65 dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan saja yakni dengan rentang harga antara Rp1,4 jutaan sampai Rp1,7 jutaan. Tergantung dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal dari masing-masing rentang harga tersebut.

Baca Juga:5 Pilihan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024, Cari Tahu Mana yang Cocok DenganmuInilah Deretan HP Harga 2 Jutaan di 2024: Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Tak Bikin Keki

Mengupas Spesifikasi Poco C65

Dari segi layarnya, Poco C65 menggunakan panel LCD yang berukuran 6,74 inci dengan resolusi FHD Plus. Layar tersebut diketahui mempunyai refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan maksimal 600 nits. Kemudian di bagian layarnya, terdapat poni waterdrop yang menjadi tempat dari kamera depan 8MP.

Sementara untuk kamera lainnya, berada pada punggung ponsel yang ditaruh dengan posisi segaris dan tersusun secara vertikal. Pada punggung ponsel, ada dua kamera belakang yang masing-masing mempunyai ukuran 50MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera makro.

Poco C65 dipacu dengan MediaTek Helio G85 yang berpadu dengan dua pilihan RAM yakni 6/8GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya yang juga terdiri dari dua pilihan, mengusung penyimpanan internal yang masing-masing berukuran 128/256GB dan masih bisa diperpanjang hingga 1TB.

Baterai ponsel mempunyai kapasitas 5000mAh yang dapat melakukan pengisian cepat 18W. Ponsel juga dijalankan dengan OS Android 14 MIUI 14 yang berpadu dengan fitur lainnya. Antara lain NFC, GPS, jaringan 4G, WiFi, Bluetooth, pemindai wajah, pemindai sidik jari, dan lain-lain.

Pilihan warna dari Poco C65 memang tidak banyak namun pilihan warna tersebut merupakan pilihan warna yang menawan dan cocok untuk dipakai siapapun. Adapun pilihan warnanya yakni ada ungu dan hitam, dengan tulisan POCO yang nampak jelas di bagian belakangnya sebagai pelengkap identitas dari ponsel ini.

 

0 Komentar