Cuma 10 Ribu Dapat Mi Ayam Super Jumbo

Cuma 10 Ribu Dapat Mi Ayam Super Jumbo
0 Komentar

Mie Ayam Bu Erat yang berlokasi di Jalan Pemuda menjadi salah satu tempat makan mie ayam yang sangat unik di Kota Angin, khususnya Majalengka. Pengunjung disuguhkan dengan menu mie ayam yang disajikan dalam porsi yang tak lazim, alias super jumbo.

Bicara soal rasanya, mie ayam super jumbo ini tidak jauh berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Mie ayam ini memiliki tipe rasa yang cenderung manis dan gurih, dengan tekstur mie yang kenyal.

Pemilik Mie Ayam Bu Erat, Ratnasari, mengatakan bahwa meski porsinya jumbo, namun harga yang dijual tetap ramah di kantong, yaitu hanya 10 ribu rupiah per mangkok. Dia juga menyebutkan bahwa mie ayam dengan resep turunan dari Solo ini sudah memiliki pelanggan hingga di luar Majalengka, bahkan bisa terjual lebih dari 30 mangkok dalam sehari.

Baca Juga:Menpora Berharap Disway Group Berkontribusi Dukung Program KepemudaanTPT Ambrol Dan Sedimentasi Sungai Kebayanan Tinggi

Jika ingin menikmati mie ayam dengan porsi super jumbo Bu Erat ini, pembeli bisa datang langsung ke Jalan Pemuda Cijati Majalengka, mulai dari pukul 10 pagi hingga 5 sore. Tertarik mencobanya?

0 Komentar