Pangsit Dower

Pangsit Dower
0 Komentar

Kedai Pangsit Dower, menyediakan menu jajanan yang disukai oleh anak muda. Terdapat menu pangsit dower dan mie dower, yang rasanya yang gurih, lembut, renyah, serta harganya yang terjangkau. Anda penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Kedai Pangsit Dower, menu jajanan dengan rasa yang pedas, gurih, asin, dan pastinya enak.

Kedai Pangsit Dower jajanan yang baru berjualan kurang lebih satu minggu, di Bima Kota Cirebon, banyak disukai oleh masyarakat, terutama anak muda, mengingat jajanan ini yang lagi hits, karena harganya yang murah dan rasanya yang enak, serta dalam menyajikan pangsit dower maupun mie dower, ditambahkan campuran chili oil, daging ayam cincang,minyak bawang, bawang goreng, daun bawang, serta ditaburi pangsit goreng yang renyah, diatas mie dower maupun pangsit dowernya.

Baca Juga:Menpora Berharap Disway Group Berkontribusi Dukung Program KepemudaanTPT Ambrol Dan Sedimentasi Sungai Kebayanan Tinggi

Kedai Pangsit Dower menyediakan berbagai macam menu, mulai dari pangsit dower basah, pangsit dower basah+bakso, pangsit dower goreng, pangsit dower goreng bakso, pangsit dower komplit, dan terdapat menu lain yang tak kalah menarik dan tentunya enak. Serta ada juga mie dower, dengan isian mie dower pangsit dan mie dower isian komplit.

Di Kedai Pangsit Dower, pemirsa bisa pilih kepedasan sesuai selera, mulai dari level satu hingga level 5.

Untuk harga pangsit dower, mulai dari 8 ribu hingga 12 ribu rupiah untuk paket lengkap, dengan menu best seller dari kedai pangsit dower yaitu pangsit dower basah dan mie dower pangsit bakso.

Kedai Pangsit Dower berada di Jalan Bima Kota Cirebon, buka setiap hari dari jam 10 pagi, hingga jam 5 sore. Yuk buruan pemirsa cobain rasa sensasi pedas nya?

0 Komentar