Srikandi PLN Bagikan Perlengkapan Ibadah & Santunan – Video

Srikandi PLN Bagikan Perlengkapan Ibadah & Santunan
0 Komentar

Tidak ada yang lebih indah daripada melihat kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama, terutama dalam situasi sulit seperti ini. Kegiatan penyediaan bantuan santunan dan peralatan ibadah oleh Srikandi PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar), Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jabar, dan Persatuan Istri dan Karyawan PLN UID Jabar merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

Ketika bencana atau keadaan darurat melanda, seperti banjir atau situasi lainnya, respons cepat dan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak sangatlah penting. Inisiatif dari PLN dan mitra-mitranya ini adalah langkah yang sangat baik dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama menjelang bulan suci Ramadan.

Dengan melakukan kegiatan sosial seperti ini, PLN tidak hanya sekadar menjalankan tanggung jawab korporasi, tetapi juga membuktikan komitmennya untuk berperan aktif dalam pembangunan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang menerimanya, serta menginspirasi entitas lain untuk melakukan hal serupa.

0 Komentar