Jajanan Kentang Kekinian Fantastic Fries – Video

Jajanan Kentang Kekinian Fantastic Fries
0 Komentar

Rekomendasi jajanan kentang kekinian “Fantastic Fries” menawarkan kentang goreng seperti di cafe dengan bumbu penyedap home made. Terdapat berbagai varian saus dan topping yang dapat dipilih sesuai selera atau dicampur. Dengan harga yang terjangkau mulai dari 11 ribu saja, Anda pasti penasaran! Berikut selengkapnya.

Rekomendasi jajanan untuk menemani sore dan malam Anda adalah kentang goreng dengan tekstur garing di luar dan lembut di dalam, yaitu kentang goreng, tetapi bukan sembarang kentang goreng. Di kedai Fantastic Fries ini, kentang goreng dikreasikan dengan bumbu penyedap home made yang rasanya asin gurih, sehingga tanpa saus pun kentang ini sudah sedap tidak kalah dengan kentang yang ada di cafe-cafe! Ditambah ukuran kentang yang cukup besar membuat Anda puas dalam setiap gigitan.

Di kedai ini terdapat berbagai pilihan saus dan topping yang bisa Anda pilih sesuka hati atau dicampur. Terdapat saus keju, barbeque, spicy mayo, dan tomat. Bagi Anda penyuka saus keju, wajib mencoba kentang saus keju ini, dijamin tidak membuat eneg. Selain itu, terdapat topping daging, sosis, dan campuran daging dan sosis.

Baca Juga:Bea Cukai Cirebon Musnahkan 20 Juta Rokok & Minuman Alkohol Ilegal – VideoDisdukcapil Berikan Akta Kematian Untuk Korban Meninggal Saat Banjir – Video

Menurut penjual, Hamzah, kedai ini baru berjualan sekitar 6 bulan. Ide membuat kentang goreng Fantastic Fries ini karena ramainya di media sosial jajanan kentang seperti ini, sehingga ia mengadaptasi dan menambahkan bumbu penyedap home made agar rasanya lebih enak. Toping paling favoritnya adalah beef yang dalam sehari dapat menjual 50 porsi.

Untuk harga Anda tidak perlu khawatir, masih ramah di kantong. Kentang original dijual dengan harga 10.000, kentang toping sosis 12.000, kentang toping sosis dan daging 14.000 saja.

Untuk Anda yang ingin mencoba, bisa datang ke Jalan Mohamad Toha tepatnya dekat Alfamart, buka dari jam 4 sore sampai jam 9 malam, dan libur hari Senin. Yuk buruan dicoba, kentang ala cafe dengan harga kaki lima!

0 Komentar