Pameran UBS Gold Di Atrium CSB Mall – Video

Pameran UBS Gold Di Atrium CSB Mall
0 Komentar

Toko Mas Pantes Cirebon menggelar pameran perhiasan UBS di Atrium Utama lantai dasar CSB Mall. Pameran perhiasan dan berlian ini diadakan selama satu minggu ke depan, mulai dari tanggal 18 hingga 24 Maret 2024. Pameran perhiasan UBS dari Toko Mas Pantes ini menghadirkan koleksi terbaru serta promo-promo menarik dan undian bagi pengunjung yang beruntung.

Dalam pameran perhiasan UBS Toko Mas Pantes, banyak promo dan hadiah grand prize yang ditawarkan. Antara lain, untuk pembelian emas senilai 5 juta akan mendapatkan hadiah langsung. Pembelian dengan kelipatan 3 juta akan mendapatkan 1 kupon undian untuk HP Samsung, berlaku kelipatan, dan diundi pada tanggal 21 Maret 2024 pukul 21.00 WIB.

Selain itu, untuk pembelian dengan kelipatan 3 juta akan mendapatkan 1 kupon undian untuk TV LED 32, juga berlaku kelipatan, dan diundi pada tanggal 24 Maret 2024 pukul 21.00 WIB. Pembelian koleksi UBS minimal 3 juta akan mendapatkan kesempatan memutar Lucky Spin dan mendapatkan kupon undian logam mulia. Top spender akan berkesempatan memenangkan hadiah logam mulia dan Tab Samsung.

Baca Juga:Polsek Seltim Berhasil Ungkap Pencurian Sepeda Bermotor – VideoPercobaan Pencurian Kotak Amal Masjid Terekam CCTV – Video

Krishna Aji, Public Relation/Digital Marketing Toko Mas Pantes Cirebon, menyatakan bahwa pameran UBS Gold ini diadakan di CSB Mall selama tujuh hari dengan menghadirkan koleksi-koleksi terbaru. Dalam pameran UBS Gold, juga disediakan perhiasan yang cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, yang fresh dari pabriknya.

0 Komentar