Bangunkan Warga Sahur – Video

Bangunkan Warga Sahur
0 Komentar

Dalam bulan suci Ramadan, beragam cara unik dilakukan untuk membantu membangunkan sahur bagi umat Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa. Salah satu cara yang dilakukan adalah oleh anggota kepolisian yang menggunakan pengeras suara sambil melakukan patroli.

Tidak hanya warga yang melakukannya, polisi juga turut serta dalam membangunkan sahur bagi umat Muslim. Dengan menggunakan pengeras suara yang terdapat pada kendaraan patroli, para polisi dari Polresta Cirebon membangunkan warga Cirebon untuk sahur.

Kegiatan ini dilakukan sambil berpatroli keliling di wilayah Kabupaten Cirebon. Selama proses membangunkan sahur, petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Patroli sahur yang dilakukan oleh polisi ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan. Selain itu, petugas juga membagikan makanan gratis untuk sahur kepada masyarakat.

Melalui patroli sahur ini, diharapkan masyarakat Cirebon dapat sahur tepat waktu dan merasa aman saat menjalankan ibadah sahur.

0 Komentar