Ngemil Asik Dengan Kabeuki Dimsum – Video

Ngemil Asik Dengan Kabeuki Dimsum
0 Komentar

Jika Anda mencari makanan ringan yang cukup mengenyangkan untuk dinikmati di malam hari, pilihan yang bisa Anda coba adalah dimsum. Kuliner khas Tiongkok ini, yang berarti makanan kecil, dapat Anda temui di Kabeuki Dimsum, yang berlokasi di kawasan street food Pekalipan Kota Cirebon. Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis dimsum dengan tekstur yang empuk, lembut, dan sedikit kenyal.

Menikmati suasana malam Anda di Kota Cirebon tidak lengkap tanpa menjelajahi kuliner di kawasan street food Pekalipan. Di sini, tersedia berbagai macam makanan yang bisa memanjakan lidah Anda, termasuk Kabeuki Dimsum.

Kabeuki Dimsum, yang baru dibuka beberapa bulan yang lalu, menyediakan berbagai jenis dimsum yang bisa Anda pilih, baik yang dikukus, digoreng, atau disajikan dengan kuah segar. Dimsum, sebagai makanan tradisional khas Tiongkok, dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan 15 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati satu porsi dimsum kukus yang berisi 4 pcs.

Baca Juga:TPS 3R Desa Tuk Sukses Kelola Sampah – VideoSedimentasi Terus Bertambah Dan Badan Sungai Menyempit – Video

Dimsum ini memiliki tekstur yang empuk, lembut, dan sedikit kenyal, dengan bahan utama tepung yang dicampur dengan berbagai bumbu racikan serta tambahan ayam, udang, seafood, nori, gyoza, dan mozzarella yang menambah cita rasa lezat. Pastinya, Anda akan ketagihan setelah mencicipinya!

Dengan harga mulai dari 15 ribuan, Anda bisa menikmati makanan ini. Ditambah lagi dengan cocolan chili oil atau mayo dan saus sambal, dimsum dari Kabeuki ini semakin menyala rasanya.

Oh ya, dimsum juga merupakan camilan sehat karena mengandung protein dan karbohidrat. Jadi, bagi yang ingin mencoba Kabeuki Dimsum, bisa datang ke Jalan Pekalipan Kota Cirebon di kawasan street food-nya mulai jam 5 sore hingga 11 malam.

0 Komentar