Pemeriksaan Kesehatan Dan Tes Urine Awak Bus – Video

Pemeriksaan Kesehatan Dan Tes Urine Awak Bus
0 Komentar

Di Terminal Harjamukti, para awak bus menjalani pemeriksaan kesehatan hingga tes urine untuk memastikan bahwa mereka bebas dari alkohol dan narkotika. Tindakan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang, karena mereka akan membawa penumpang menuju tempat tujuan kampung halaman. Petugas dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon bertugas melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine bagi sopir maupun kondektur bus yang akan melakukan aktivitas selama arus mudik.

Dinas Kesehatan Kota Cirebon juga mengimbau kepada masyarakat atau para pemudik yang menggunakan angkutan umum maupun pribadi untuk tetap menjaga kesehatan, memakai masker, dan memperhatikan makanan. Hal ini dilakukan karena risiko penyakit yang saat ini rawan adalah ISPA dan flu.

Selain itu, untuk memastikan keamanan makanan, Dinas Kesehatan juga melakukan pemeriksaan kantin-kantin yang ada di area Terminal Harjamukti Kota Cirebon. Upaya ini dilakukan untuk mencegah adanya makanan yang kadaluwarsa dan memastikan keselamatan konsumen.

0 Komentar