Polresta Cirebon Salurkan Paket Sembako – Video

Polresta Cirebon Salurkan Paket Sembako
0 Komentar

Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyebarkan ratusan paket bantuan sembako pada Jumat pagi di halaman Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, Polresta Cirebon membagikan ratusan paket sembako kepada PHL Polresta Cirebon. Bantuan tersebut juga disalurkan kepada tukang parkir, tukang becak, dan warga sekitar Polresta Cirebon.

Sebanyak 150 paket bantuan sosial berupa sembako dibagikan kepada masyarakat dalam bakti sosial Polresta Cirebon. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat menjelang Lebaran.

Baca Juga:Tekankan Makna Kemerdekaan Indonesia Dalam Sarasehan Pancasila di YogyakartaPentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana Dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

Jajaran Polresta Cirebon juga siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Langkah terbaik untuk membantu masyarakat adalah bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen. Semoga bantuan yang diberikan juga bermanfaat bagi masyarakat.

0 Komentar