Desain yang Menarik: Inilah 4 Rekomendasi Produk Smartwatch dengan SIM Card Tersedia di Internet!

Foto
Foto/Padgene Bluetooth Smartwatch (amazon.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini, ada banyak produk smartwatch canggih yang tersedia untuk dibeli. Spesifikasi yang menarik lainnya termasuk slot SIM card; dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi mengandalkan WiFi untuk mengakses internet.

Sektor ini pasti akan membantu pengguna dengan berkirim pesan atau menggunakan GPS dengan smartwatch. Apa saja produk smartwatch yang memiliki fitur SIM card? Lihat daftarnya sekarang!

1. Phyulls Smartwatch

Produsen jam tangan pintar Phyulls ditujukan untuk anak-anak. Alat ini akan memudahkan orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka saat mereka berada di luar rumah. Dengan fitur GPS, kamu dapat dengan mudah melacak keberadaan pengguna.

Baca Juga:Iklan HP Tidak Muncul Lagi: Inilah 5 Cara Mudah Menghilangkan Iklan HP Vivo Tanpa AplikasiInilah 5 Rekomendasi Perpustakaan Online atau Digital ayang Mendukung Kegiatan Akademis

Bagian depan Phyulls Smartwatch juga memiliki kamera untuk video call. Fitur menarik lainnya termasuk SOS call, pedometer, photo album, dan lainnya. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp500 ribuan untuk mendapatkan smartwatch ini.

2. Aimion Smart Watch with Sim Card

Tampilan Aimion Smart Watch dengan SIM Card lebih menarik. Ia memiliki desain berbentuk kotak yang mirip dengan iWatch, dan diameternya yang tidak terlalu besar membuat smartwatch ini sesuai baik untuk pria maupun wanita. Selain itu, layarnya berukuran 1,5 inchi memungkinkan gambar yang tajam.

Karena bodi Aimion Smart Watch dengan SIM Card tahan air, kamu tidak perlu takut terkena air. Ketika kamu ingin bertukar data, kamu dapat mengaktifkan Bluetooth untuk konektivitas. Aimion Smart Watch dengan SIM Card dihargai Rp700 ribuan.

3. Padgene Bluetooth Smartwatch

Bodi Padgene Bluetooth Smartwatch sangat tahan lama, dan itu karena bahan metalnya yang anti karat dan tipisnya.

Salah satu fitur yang menarik dari Padgene Bluetooth Smartwatch adalah penggunaan jenis layar premium OLED. Ini memungkinkan layar tetap terlihat dengan jelas meskipun bagian tengah diletakkan di bawah sinar matahari, dan baterainya dapat bertahan selama 180 jam setelah diisi ulang sepenuhnya. Harga Padgene Bluetooth Smartwatch adalah Rp400 ribuan.

4. Huawei Watch 2 4G

Spesifikasi Huawei Watch 2 4G mengungguli ketiga pesaingnya. Dilengkapi dengan NFC, pengguna dapat melakukan pembayaran secara nirkabel. Selain itu, kemampuan GPS-nya untuk menunjukan arah sangat akurat.

Selain itu, Huawei Watch 2 4G memiliki banyak sensor canggih, termasuk sensor cahaya dan sensor detak jantung. Huawei Watch 2 4G, yang merupakan smartwatch kelas menengah, dijual seharga Rp3,5 jutaan dan memiliki kemampuan untuk terhubung ke jaringan internet melalui WiFi atau data mobile.

Baca Juga:Game Ini Sangat Menantang: Inilah Daftar Game Paling Sulit, Silent Hill, Kamu Berani Mencoba?Ada Game Zombie dan Hantu Supranatural: Inilah 7 Daftar Game Horor Terbaik yang Pernah Dirilis Sony

Keempat produk smartwatch SIM card yang disebutkan di atas juga memiliki berbagai fitur yang menarik. Selain itu, harganya masih masuk akal, sehingga dapat dimiliki oleh pelajar dan mahasiswa.

0 Komentar