Viral! Member JKT48 Generasi 10 Amanda Sukma dan Indira Seruni Dapat Sanksi dan Tidak akan Muncul Hingga Juli

Member JKT48 Amanda dan Indira terkena Kasus
Foto: IDN Times
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Dua member JKT48 Amanda Sukma dan Indira Seruni belakangan ini sedang menjadi sorotan publik usai foto-foto mereka tengah asik nongkrong di sebuah Warkop tersebar di media sosial. Foto-foto itu membuat fans kecewa karena di anggap tidak menghargai mereka.

Seperti yang di ketahui untuk bisa berkomunikasi dan berjabat tangan saja para fans JKT48 harus berjuang dan mengeluarkan sejumlah uang. Keduanya member itu pun mendapatkan sanksi dari JKT48 Operation Team (JOT). Seperti apa sanksinya? Yuk intip di bawah ini.

Dua Member Sudah Memberikan Klarifikasi

Melalui situs resmi mereka JKT48 menyampaikan jika Amanda JKT48 dan Indira JKT48 telah memberikan penjelasan terkait video dan foto mereka yang viral di media sosial.

Baca Juga:EL Pool dan Cafe Resmi Dibuka! Tempat Nongkrong dan Billiard Baru Di Cirebon, Ada Promo Menariknya Juga Lho..Bukan RRQ Hoshi atau Evos Glory yang Akan Tidak Lolos Playoff, KB Khawatir dengan 3 Tim Ini

“Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Terkait video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, kedua member yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen,” tulis JKT48 di website resmi mereka.

Karena kejadian itu, JOT menilai kedua member itu memiliki kesadaran diri yang kurang sebagai idol dari JKT48 sehingga membuat fans kecewa.

Ditangguhkan

Untuk itu, JKT48 memutuskan untuk menangguhkan aktivitas dari Indira JKT48 dan Amanda JKT48 sejak 2 Mei 2024. Indira tidak akan beraktivitas sebagai member hingga 11 Juli 2024 sedangkan Amanda tidak akan beraktivitas hingga 25 Juli 2024.

“Selama di tangguhkan, yang bersangkutan tidak akan tampil di panggung publik seperti pertunjukan teater, event, media, dan sejenisnya. Selama masa tersebut, kami harap yang bersangkutan dapat melakukan hal-hal yang bisa membuatnya melakukan introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya,” tulisnya.

Karena ini juga, Indira JKT48 yang seharusnya merayakan ulang tahun pada 3 Mei 2024 di teater akan di undur hingga waktu yang belum ditentukan. JKT48 juga akan merefund tiket para fans yang akan telah terdaftar dengan dua member tersebut.

“Juga sehubungan dengan penangguhan kedua member tersebut, kami akan mengadakan refund JKT48 point untuk pemegang tiket personal meet and greet & 2 Shot pada ‘Spring Has Come’ JKT48 Meet and Greet Festival, detail mengenai prosedurnya akan kami umumkan secepatnya,” pungkasnya.

 

0 Komentar