.

Ribuan Bendera Merah Putih Hiasi Linggarjati

radarcirebon.tv – Gedung sejarah perundingan linggarjati di desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, bakal diwarnai pengibaran ribuan bendera merah putih menjelang hut RI  ke 72 tahun 2017.

Pengibaran bendera merah putih terbanyak di gedung bersejarah itu, bertaju,  kibar sepuluh ribu satu bendera merah putih.

Mereka yang mengatas namakan dirinya, dari putra putri merah putih, yang di pelopori oleh hana nining serta, kelompok seni dan lingkungan hidup dadaliwani, mengadakan pengibaran bendera sepuluh ribu satu bendera merah putih.

Komunitas putra putri merah putih,  membuat gebyar sepuluh ribu satu merah putih untuk membangkitkan rasa nasionalisme di hati anak-anak bangsa,  sepuluh ribu satu merah putih.  Mempunyai makna bhineka tunggal ika, indonesia memiliki suku bangsa yang berbeda-beda, budaya yang berbeda-beda, agama yang berbeda-beda. akan tetapi kita memiliki bendera yang sama yaitu merah putih.

Komunitas putra putri merah putih, mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk hadir dan bergabung, di gedung perundingan linggarjati/ karna di gedung inilah tercetus pertamakali cikal bakal NKRI. (Tim Liputan RCTV)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More