.

Diduga Perkosa Ibu Kandung, Warga Sad Bentrok

Tiga Orang Warga Suku Anak Dalam Luka-Luka

radarcirebon.tv – Dua kelompok suku anak dalam di desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Merangin minggu pagi kembali bentrok, akibanya tiga warga suku anak dalam mengalami luka-luka. Bentrok antar sesama suku anak dalam di Merangin kembali terjadi, kali ini antara kelompok Temenggung Joni dan kelompok Temenggung Jang yang bermukim di desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan.

Dari informasi yang didapat, keributan bermula akibat adanya isu yang menyebutkan bawha salah satu warga Sad dari kelompok Jon bernama Jang Kriting memperkosa ibu kandungnya, dimana ibu kandung Jon sebelumnya merupakan kelompok Temenggung Jang. Dari informasi itulah bentrokan terjadi sesama warga Sad. Warga Sad kelompok Temenggung jang menyerang kelompok Temenggung Jon.

Akibat bentrokan ini, 3 orang suku anak dalam yakni Rina, Jen dan Kedonang mengalami luka-luka. Untuk mencegah keributan susulan, puluhan aparat kepolisian Polres Merangin langsung disiagakan di lokasi kejadian. Aparat kepolisian berusaha untuk mendamaikan kedua belah pihak. (riko saputra jektv)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing