TPI Bandengan Sudah Diperbaiki, Diharapkan Nelayan Tidak Lagi Bergantung Kepada Bakul

TPI Bandengan Sudah Diperbaiki, Diharapkan Nelayan Tidak Lagi Bergantung Kepada Bakul
0 Komentar

Mayoritas nelayan kecil di kabupaten Cirebon selama ini masih mengandalkan bakul untuk menjalankan aktifitas tangkap ikannya, sehingga hasil tangkap ikan dibeli dengan harga tergantung ketentuan bakul.

Salah satunya nelayan di wilayah Bandengan – Citemu kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, namun saat ini pemerintah kabupaten Cirebon sudah melakukan perbaikan tempat pelelangan ikan yang sudah cukup lama tidak beroperasi.

Sehingga dengan kondisi yang sudah lebih baik diharapkanb bisa segera dioperasionalkan, tujuannya dengan sistem lelang nantinya harga ikan bisa distandarisasi dengan perkembangan harga yang ada sehingga tingkat pendapatan nelayan sesuai dengan hasil tangkap dan harga yang ada.

Baca Juga:Jajanan Tradisional Gonjing, Pertahankan Citarasa Selama 30 TahunMarak Penjualan Obat Secara Online, IAI Cabang Cirebon Ambil Sikap Dan Mencanangkan Apotek Online

Diharapkan TPI ini bisa segera dioperasikan agar bisa merubah kebiasaan selama ini dimana nelayan terikat dengan bakul sehingga tingkat kesejahteraan para nelayan bisa lebih baik.

https://www.youtube.com/watch?v=zBskK0xjzmQ

0 Komentar