Aksi Bela Kalimat Tauhid, Forum Umat Islam Se-Ciayumajakuning Gelar Aksi Damai

Aksi Bela Kalimat Tauhid, Forum Umat Islam Se-Ciayumajakuning Gelar Aksi Damai
0 Komentar

Prihatin dengan adanya kasus pembakaran bendera Forum Umat Islam sewilayah III Cirebon atau se Ciayumajakuning melakukan orasi di alun-alun Kejkasan kota Cirebon. Sambil membentangkan spanduk dan membawa bendera, ratusan umat muslim muslimat ini merasa prihatin dengan adanya kasus pembakaran bendera tauhid.

Menurut koordinator aksi, aksi ini dilakukan secara spontanitas yang terdiri dari gabungan ormas islam sebanyak 30 ormas lebih karena melihat realitas yang kurang baik.

Dengan aksi ini massa mengutuk keras tindakan yang dilakukan oknum yang membakar bendera kalimat tauhid yang kedua meminta aparat penegak hukum agar memproses karena dinilai melecehkan simbol agama.

Baca Juga:Menyantap Sajian Kuliner Berbahan Jamur, Pemilik Mengolah Jamur Menjadi Campuran Bakso Dan EsWirausaha Muda Sukses Budidaya Lele, Nilai Investasi Budidaya Capai Ratusan Juta Rupiah

Namun demikian dalam aksi orasi ini diharapkan warga Cirebon dan lainnya bisa tetap menjaga kondusifitas, tidak mudah terprovokasi dengan hal yang tidak baik dan menjaga persatuan umat dan bangsa Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=qWJRP5iuR9A

0 Komentar