Pedagang Ingin Pembenahan Bangunan Pasar Harjamukti, Kondisi Memprihatinkan Padahal Kontrak Masih 10 Tahun

Pedagang Ingin Pembenahan Bangunan Pasar Harjamukti, Kondisi Memprihatinkan Padahal Kontrak Masih 10 Tahun
0 Komentar

Beginilah kondisi bangunan pusat perdagangan harajmukti kota cirebon, kondisi bangunan sangat memperihatinkan karena banyak lapisan atap yang rusak, kios yang sudah tak layak hingga kondisi lantai yang kotor dan penuh sampah. Kondisi ini sudah bertahun-tahun dan belum ada penanganan dari pengelola pasar.

Pedagang mengaku sangat berhaap kondisi bangunan pasar dapat diperbaiki karena kondisi bangunan sangat memengaruhi jumlah pelanggan yang datang, dan saat ini pun jumlah pelanggan yang datang semakin berkurang.

Selain itu, pedagang juga mengaku setiap hari harus membayar iuran seperti iuran pedagang sebesar 3 ribu rupiah untuk satu kios iuran kebesihan dan keamanan sebesaar seribu rupiah.

Baca Juga:Ulang Tahun Yogya Grand Center Beri Diskon 5 Persen Produk Market & 20 Persen Produk FashionJalan Sehat Anak Bersama Yogya Grand, Ribuan Anak Antusias Ikuti Kegiatan Jalan Sehat

Sebelumnya pemerintah kota cirebon meminta koperasi pasar sebagai pengelola agar segera melakukan pembanahan, tidak hanya bangunan melainkan pedagang pun harus didata dan ditata agar pasar terlihat lebih rapih dan lebih nyaman untuk pelanggan.

https://www.youtube.com/watch?v=MuuPsWatDf8

0 Komentar