Pol Pp Siap Bantu Tertibkan Pkl Dikawasan Cipto, Tunggu Dpkukm Layangkan Surat Ke Satpol Pp

Pol Pp Siap Bantu Tertibkan Pkl Dikawasan Cipto, Tunggu Dpkukm Layangkan Surat Ke Satpol Pp
0 Komentar

Proyek perbaikan shelter cipto hampir selesai dikerjakan, hal itu membuat para pedagang di kawasan cipto harus bersiap untuk mau dipindahkan ke dalam shelter di kawasan cipto.

Pasalnya, pemerintah sudah berupaya melakukan perbaikan, bahkan melibatkan pihak ke tiga untuk membantu penyelesaian proyek pekerjaan. Jika sudah selesai dikerjakan, para pkl mau tidak mau untuk pindah ke lokasi yang telah disediakan.

Kasi tribum satpol pp kota cirebon, asep kurnia mengatakan persoalan shelter cipto pihaknya menunggu dari instansi terkait yakni dpkukm untuk menyurati satpol pp untuk membantu proses pemindahan pkl di jalan cipto, namun hingga saat ini belum ada laporan untuk melakukan sosialisasi terhadap para pedagang.

Baca Juga:Perkembangan Bisnis Barbershop Harus Beri Pelayanan Prima Untuk KonsumenDiminta Untuk Tidak Terbuai Mimpi, Ojk Minta Masyarakat Waspadai Investasi Bodong

Rencananya shelter cipto sudah dapat digunakan mulai akhir november mendatang yang dapat dihuni lebih dari 60 pkl yang sudah didata oleh dinas pedagangan khususnya bagi pkl yang berdomisili di kota cirebon.

https://www.youtube.com/watch?v=tY-YdYSg4R8

0 Komentar