Jelang Pemilu Serentak, Petugas Jaga Ditambah Untuk Amankan Pelipatan Surat Suara

Jelang Pemilu Serentak, Petugas Jaga Ditambah Untuk Amankan Pelipatan Surat Suara
0 Komentar

Guna memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga yang tengah melakukan pelipatan surat suara Pemilu Presiden dan Legislatif yang berlangsung di sekertariat KPU daerah Majalengka, pihak kepolisian Polres Majalengka akan menambah jumlah personil jaga.

Jika pada hari biasanya petugas kepolisian yang berjaga hanya lima orang, nantinya akan ditambah menjadi sepuluh personil lengkap dengan dipersenjatai laras panjang.

Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Mariyono saat melakukan inspeksi mendadak ke KPU daerah Majalengka menjelaskan lokasi pelipatan surat suara pihaknya pastikan aman, terlebih pihaknya akan menambah jumlah personil untuk pengamanan di area KPU.

Baca Juga:Siswa RA Tihamah Belajar Ilmu Komunikasi, Pembeljaran Luar Kelas Jadi Alternatif Agar Tidak BosanJalan Rusak Dan Minim Lampu Penerangan, Warga Keluhkan Kondisi Jalan Rawan Saat Malam

Kepolisian Resor Majalengka menghimbau kepada semua warga yang ikut melakukan pelipatan surat suara untuk selalu meminta ijin ke saat akan masuk maupun keluar lokasi.

https://youtube.com/watch?v=S4RHvak6W1o

0 Komentar