Tukang Ojeg Ditusuk Orang Tak Dikenal, Penyebab Karena Tak Mau Belikan Minuman Keras

Tukang Ojeg Ditusuk Orang Tak Dikenal, Penyebab Karena Tak Mau Belikan Minuman Keras
0 Komentar

Beginilah kondisi korban yang bernama Wawan warga desa Karangmangu kecamatan Karamatmulya kabupaten Kuningan. Korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit 45 Kuningan, korban mengalami luka di bagian leher setelah kena sabetan pisau pelaku.

Kejadian bermula ketika pelaku Iman yang tak dikenal korban meminta untuk di belikan minuman, namun korban menolak untuk membelikan minuman keras, pada saat korban tengah membawa penumpang tiba tiba saja pelaku langsung menyerang korban dengan pisau hingga mengalami luka serius di leher.

Petugas kepolisian Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku setelah adanya laporan dari masyarakat, menurut pengakuan korban wa, ia diminta pelaku untun membelikan minuman keras namun menolaknya, pelaku kemudian menghadang korban saat membawa penumpang dan lansung menyerangnya pakai pisau, untuk menhindari sabetan pisau ke penumpang dirinya menangkis dan mengenai lehernya hingga berdarah.

Baca Juga:Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di Gudang KPU Kabupaten CirebonSampah di TPSS Bima Berserakan di Jalan, PKL Keluhkan Lokasi TPSS Bima Dekat Shelter

Kasat Reskrim Polres Kuningan mengatakan penangkapan pelaku penusukan berawal adanya laporan dari masyarakat telah terjadi penganiayaan, petugas langsung membekuk pelaku karena telah di amankan warga.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti pisau milik pelaku IM, hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait motif penusukan kepada korban seorang tukang ojeg, untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya kini pelaku harus meringkuk di sel tahanan Polres Kuningan.

https://youtube.com/watch?v=cOiijknWXmU

0 Komentar