Simak Sinopsis Drama Korea atau Drakor Celebrity Berikut Ini

Celebrity Netflix
Celebrity
0 Komentar

Seri drama korea Celebrity di layanan streaming Netflix
Simak Sinopsis Drama Korea atau Drakor Celebrity Berikut Ini

RADARCIREBON.COM – Celebrity adalah sebuah film komedi, drama 1998 yang di tulis dan di sutradarai oleh Woody Allen. Film yang mengambil gambar dalam wujud hitam putih yang berlokasi di New York City oleh sinematografer Sven Nykvist. Drama ini yang akan tayang perdana pada kuartal kedua tahun ini melalui streaming aplikasi Netflix.

Celebrity adalah film terakhir dari empat film, gambarnya yang diambil oleh Nykvist juga menandakan akhir dari kolaborasi panjang Allen dengan peyunting Susan E Morse.

Drama korea Celebrity merupakan drama yang bergenre misteri dan thriller yang di sutradarai oleh Kim Cheol Kyu. Di dalam film ini akan memberikan realita dari kehidupan glamor dan kompetitif para penonton bagi yang suka dengan adegan film ini.

Baca Juga:Warga Pasang Patok Bambu di Bibir SungaiPolsek Gebang Bebersih Vihara Budi Dharma

Seo Ah Ri dia adalah selebriti yang terjun ke dunia dimana ketenarannya membawa kekayaan dan megalami berbagai macam peristiwa.
Termasuk fakta dimana orang ingin mendapatkan banyak uang hanya dengan menadikan dirinya terkenal.

Park gyu young yang berperan sebagai seo ah ri, kini ia menjadi selebritas dalam semalam dengan gerakannya yang berani dan tiak biasa, ia yang membedakan dari semua influencer lainnya.

Ada pula lee chung yang berperan sebagai yoon shi hyun, putrid dari anggota parlemen lima periode, ketua yayasan budaya haeum dan menantu dari firma hokum, ia membuat iri semua orang tetapi hidupnya menjadi terguncang setelah bertemu dengan seo ah ri. Berperan sebagai suami dan pengacara perwakilan taekang, jin tae heon adalah lee dong gun.

Jin tae jeon adalah lee dong gun, ia melakukan apapun untuk mencapai sebuah tujuannya, tetapi ada gerakan yang tak terduga sehingga seo ah ri membuatnya gelisah.

Dan pemain terakhir, jun Hyosung sebagai oh min hye teman seo ah ri dari masa sekolahnya dan seorang influencer yang membawa soe ah ri ke dunia selebriti.

Drakor celebrity pastinya tidak boleh di lewatkan karena di bintangi oleh aktor tampan yang tidak akan bosen untuk di litany walaupun berepisode bestiee.
Tentunya drama ini bakalan seru karena memiliki alur yang cukup menarik, belum juga dengan pembelajaran yang bisa di petik, selamat menonton bagi teman-teman yang suka dengan flim drama korea.

0 Komentar