K-drakor Asik Romantic My Id is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty
My ID is Gangnam Beauty
0 Komentar

My ID is Gangnam Beauty
K-drakor Asik Romantic My Id is Gangnam Beauty

RADARCIREBON.TV – My Id is Gangnam Beauty merupakan drama korea arahan sutradara Choi Sung Bum yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Cha Eun Woo.
My Id is Gangnam Beauty adalah seri film televisi Korea Selatan tahun 2018.

Drama ini di dasarkan pada webtoon bernama yang di publikasikan pada tahun 2016 oleh never webtoon. Film drakor ini yang di perankan dengan aktor terkenal yang sering kita temui di drakor-drakor lainnya seperti, Im soo hyang, Cha eun woo, Jo woo ri, Kwak dong yeon, Park joo mi, Park sung geun, Kim ji min, woo hyun dan aktor lain yang menjadi pemeran di seris ini.

Seri ini yang di tayangkan di stasiun televisi JTBC mulai dari tanggal 27 juli sampai 15 september 2018. Yang di tayangkan setiap hari jumat dan sabtu pada pukul 23;00 sebanyak 16 episode. Drama korea ini juga mendapat respon baik yang sangat positif karena mampu membingkai fenomena standar kecantikan di korea selatan dengan baik.

Baca Juga:Siapa Wout Weghorst? Profil Pemain Dengan Performa Sangat Baik Di Musim Ini.Waspada Bahaya Ciki Ngebul

Seperti yang sudah di ketahui korea selatan memang mempunyai standar kecantikan sangat tinggi dan sedikit spesifik. My id is gangnam beauty mengakhiri penampilannya yang sangat baik, ranting penontoin untuk drama ini bisa menyampai 5,8 persen di seluruh korea. Dinamakan gangnam beauty karena untuk menyebut orang-orang yang cantik karena menjalani operasi plastic di daerah gangnam.

Namun masih ada sekelumit cerita menarik di balik penggarapan drama yang layak untuk di kulik, salah satunya adalah adegan ciuman yang menjadi scence dalam drama tersebut. Drama ini kisahnya yang fokus pada kator kang mi rae yang menjalankan operasi plastic karena tidak percaya diri dengan tampilan fisiknya.
Istilah korea gangnam beauty menghina dan mengacu pada wanita yang menjadi cantik karena operasi plastic, istilah gangnam mengacu pada sebuah daerah gangnam seoul yang terkenal dengan banyaknya klinik operasi plastik.

Drama ini mendapat banyak pujian lantaran cukup berani membahas isu soal standar kecantikan hingga diskriminasi yang di dapat karena penampilan fisik.
Drakor my id is gangnam beauty sudah tayang di televise nasional, selain itu juga teman-teman bisa menyaksikan drakor my id gangnam beauty dengan subtitle Indonesia lewat steaming Viu, Video dan Netflix.

0 Komentar