.

Siapa Wout Weghorst? Profil Pemain Dengan Performa Sangat Baik Di Musim Ini.

wout weghorst
Wout Weghorst, Pemain Dengan Performa Sangat Baik Di Musim Ini

RADARCIREBON.TV – Pencuri perhatian yang lagi ramai di perbincangkan di bursa transfer januari 2023. yaitu Wout Weghorst pemain yang di pinjamkan ke klub besar Manchester United yang merupakan pengganti posisi penyerang yaitu CR7. Berikut profil wout Weghisrt.

Siapa yang tak kenal dengan pemain Wout Weghosrt saat ini, pemilik nama asli Wout Francois Maria Weghorst, yang terlahir pada tahun 1992 tepatnya tanggal 7 Agustus di Born Belanda. Pria yang terlahir dari sang ayah yang bernama Frans Weghorst, sang ibu Astrid Weghosrt.

Kedua orangtuanya adalah pebisnis minyak bumi avia, olah karena itu Wout Weghost diarahkan untuk menjadi pebisnis di keluarganya, akan tetapi karena ia ingin menjadi pesepak bola lalu ia pun mengikuti kata hatinya berkiptah di dunia sepak bola.

Baca Juga: Piala Soeratin U-17, Pesik Berpeluang Di Zona Jabar

Postur tubuhnya dinilai ideal yakni dengan tinggi 197 cm. Karena memang sebagai atlit sepak bola itu sudah menjadi tuntutan sebagai pemain, selain sebagai kesehatan juga sebagai daya tarik itulah kenapa ia memiliki kekasih yang berparas cantik yang bernama Nikki Van Esh.

Adapun beberapa klub yang dinaungi Wout Weghosrt dari bergabung dengan klub pertamanya yaitu klub NEO Burne dilanjut dengan klub setelahnya yaitu DETTO Twenterand, willem II, FC Emmen, AZ ALkmaar, VFL Wolfsburg, Burnley, Besiktas J.K, Klub di Turki.

Kariernya yang kian menjulang tinggi tak lain hasil dari kerja kerasnya di setiap klub yang ia tempati sehingga banyak klub yang mengincarnya, alasanya adalah banyak gol yang ia raih juga performa yang sangat baik.

Pada saat piala dunia 2022 kemarin, ia menjadi daya ledak bagi belanda yang hampir menyingkirkan argentina, ia berhasil mencetak gol setelah lima menit bermain untuk memperkecil ketertinggalan skor, itu menjadi cuitan Wout Weghosrt yang semakin menarik di pandang tim lain.

Baca Juga: Pesik U-17 Berangkat Menuju Piala Soeratin

Catatan itulah yang menjadi salah satu pertimbangan bagi club besar yakni manchester United untuk memboyong Wout Weghosrt dari tim Championship Burnley.

Akhir akhir ini banyak diperbincangkan oleh kalangan penggemar karena Wout Weghosrt resmi dipinjamkan ke klub besar yaitu Manchester United sekaligus sebagai penyerang pengganti Cristiano Ronaldo dan juga sebagai pemain yang memiliki performa bagus di setiap musimnya.

Burnley meminjamkan Wout Weghosrt ke Manchester United seharga 3 juta euro dengan durasi peminjamanya berakhir 30 Juni 2023. Dan berencana akan memperpanjang kontrak pinjamanya.

Demikian penjelasan siapa dan bagaimana profile Wout Weghosrt pemain dengan performa sangat baik yang banyak di perbincangkan. (Adly Fahmi N)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More