Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A32 Tahun 2023

Harga Samsung Galaxy A32 Terbaru 2023
Harga Samsung Galaxy A32 Terbaru 2023
0 Komentar

Harga Samsung Galaxy A32 Terbaru 2023
Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A32 Tahun 2023

RADARCIREBON.TV – Dalam beberapa tahun terakhir, terlihat brand-brand handphone semakin bersaing dalam merilis produk terbarunya. Berbagai spesifikasi ditawarkan kepada penggunanya untuk menyesuaikan kebutuhan penggunaan smartphone baik di kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas.

Samsung merupakan salah satu brand yang memiliki berbagai produk smartphone dengan berbagai spesifikasi di setiap seriesnya. Harganya pun bervariatif mulai dari 1 jutaan hingga 20 jutaan. Samsung Galaxy A32 merupakan salah satu produk samsung dari series A yang laku keras di pasaran. Lantaran harganya yang terjangkau juga spesifikasinya yang amat mendukung kebutuhan penggunaan smartphone di kalangan menengah atau pelajar.

Kemudahan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen serta keamanan menjadi nilai utama yang terdapat dalam handphone ini. Dengan membawa istilah “Galaxy Enterprise Edition”, Samsung berharap produk ini dapat bersaing di pasaran dengan merk lain yang beredar.

Baca Juga:Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 di Tahun 2023. Masih Worth to Buy Tidak?Tanggul Penahan Tanah (TPT) Di Pamengkang Longsor

Harga untuk varian RAM 6GB Samsung Galaxy A32 yaitu Rp. 3. 399.000 dan untuk varian RAM 8GB Samsung Galaxy A32 yaitu 3. 599.000.
Yuk tunggu apalagi, datangi outlet smartphone terdekat untuk mendapatkan produk Samsung ini. (Aulikha Fiony)

0 Komentar