Yandex RU adalah Akses Pencarian Rusia

Yandex RU merupakan Akses pencarian Rusia
Yandex RU merupakan Akses Pencarian Rusia
0 Komentar

Yandex RU merupakan Akses Pencarian Rusia
Yandex RU adalah Akses Pencarian Rusia

RADARCIREBON.TV – Mesin pencari yang dikenal di Indonesia memang banyak namun intinya orang indonesia lebih sering mencari di Google. Begitupun Rusia juga memiliki mesin pencari yang berhubungan dengan internet, mulai dari web, video, gambar, maps, dan lainnya.

Yandex RU adalah situs web ke-4 paling populer di Rusia. Perusahaan ini juga memiliki pangsa pasar tersebat dari semua mesin pencari di Persemakmuran Negara Negara Merdeka dan merupakan mesin pencari terbesar ke-5 dunia.

Itulah yang dimaksud Yandex RU serta kelebihan dan kekurangannya. Jika membandingkan antara Yandex dengan google, tentunya orang Indonesia akan menjawab Google. Karena dari tampilan yang simple dan lebih familiar untuk digunakan.

Baca Juga:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A32 Tahun 2023Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 di Tahun 2023. Masih Worth to Buy Tidak?

Namun bagi yang tertarik pada Yandex pun tidak perlu khawatir, karena fitur yandex juga memudahkan para penggunanya. Muncul dengan semua yang diharapkandari aplikasi Yandex. Selain itu juga Yandex menawarkan translate otomatis ke berbagai bahasa.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan Yandex silahkan Download dan gunakan sengan baik untuk keseharian anda. (Fitroh Arofah Nur Islamiah) 

0 Komentar