SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer, Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja!

Ceramic Skin Saviour
Penggunaan skin care bisa mengatasi kulit kering
0 Komentar

Penggunaan skin care bisa mengatasi kulit kering
SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer, Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja!

SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer, Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja!

RADARCIREBON.TV – Penggunaan skincare salah satu hal yang penting untuk mengatasi segala permasalahan kulit pada wajah. Menggunakan skincare harus dilakukan sejak dini. Sebab hormon terus berubah, apalagi permasalahan kulit anak remaja berbeda.

Mereka biasanya mengalami masalah kulit kering, berminyak, kulit kusam, dan lainnya. Jadi sebaiknya gunakan skincare sebagai rutinitas perawatan kulit yang wajib digunakan.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Game Online Gratis Seru Terbaru di Android dan Iphone!Berikut Ini Cara Download Game Gratis dan Mudah di Laptop Maupun PC!

Penyebab wajah kering karena kulit kurang terhidrasi. Biasanya karena paparan sinar matahari berlebih, faktor keturunan, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan skincare sesuai untuk kulit kering, wajah akan lebih terhidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Somethinc merupakan salah satu brand skincare yang produknya laris lantaran produk yang dari somethinc dinilai ampuh dalam menyelesaikan berbagai permasalahan pada kulit, mulai dari kulit kusam, berjerawat, kulit kering, hingga kerusakan pada skin barrier.

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer merupakan Pelembab Gel-Krim dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Dengan 9 kandungan bahan terbaik bagi kulit, yang dapat menghidrasi dan menyegarkan kulit.

Memiliki kandungan pH 5,5 sehingga aman penggunaannya untuk kulit sensitif dan tidak mengandung actives yang dapat memicu iritasi.

Tak hanya itu, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer ini dapat mengunci kelembapan selama 18 jam, membantu memperlambat penuaan kulit, menjadikan kulit kenyal, mencerahkan kulit, memperkuat skin barrier, juga memberikan nutrisi pada kulit terkhusus pada kulit kering.

Cara pengaplikasiannya juga mudah, aplikasikan pada wajah yang sudah di bersihkan juga sudah memakai toner atau serum sebelumnya. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer sebagai Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja penggunaannya dapat bisa pada pagi dan malam hari.

setelah menggunakan moistutizer ini jangan lupa untuk menggunakan sunscreen untuk perlindungan berlebih.

(Aulikha Fiony)

 

0 Komentar