Inilah Rekomendasi Game Online Gratis Seru Terbaru di Android dan Iphone!

roblox
roblox, salah satu game terbaru
0 Komentar

Roblox, salah satu game terbaru
Inilah Rekomendasi Game Online Gratis Seru Terbaru di Android dan Iphone!

Inilah Rekomendasi Game Online Gratis Seru Terbaru di Android dan Iphone!

RADARCIREBON.TV – Saat ini, banyak game onlin secara gratis yang dengan mudah diakses, namun tidak semua game online bisa diunduh untuk pengguna android saja ataupun iphone saja.

Kini, ada game online terbaru yang bisa di unduh untuk pengguna andorid maupun Iphone.

Baca Juga:Berikut Ini Cara Download Game Gratis dan Mudah di Laptop Maupun PC!Game gratis PlayStation di Bulan februari 2023!

Setiap game pasti memiliki misi dan keunikan nya masing masing,
Berikut rekomendasi game online gratis terbaru yang bisa anda unduh di PlayStore maupun AppStore.

  1. Roblox

Roblox merupakan game online yang banyak peminatnya dari para pemain game. Karena di Roblox tidak hanya menyediakan satu game saja, melainkan banyak berbagai game lainnya.

Pada roblox juga anda bisa memilih karakter game apa yang ingin anda mainkan, misal nya Anime Adventure yang bergenre tower defense, anda bisa menggunakan karakter dari game  Franchise Anime.

  1. Stumble Guys

Game online satu ini mulai hits pada tahun 2022 lalu dan masih banyak yang memainkan game tersebut terutama untuk kalangan anak anak. Stumble Guys ini bisa mengunduhnya di PlayStore untuk pengguna android dan AppStore untuk pengguna Iphone.

Stumble Guys bisa ini permainan menjalankan misi yang dimana jika pemain ingin menjadi pemenang dalam permainan ini, maka pemain harus melawati berbagai rintangan dan harus mengalahkan 32 pemain lainnya.

Untuk rintangannya sendiri itu berbeda beda, tergantung di tempat mana anda terpilih. Stumble Guys ini memiliki 3 ronde permainan, yakni ronde pertama anda harus masuk ke dalam 16 besar, k

emudian yang kedua anda harus masuk ke 8 besar dan yang ketiga penentuan pemenang anda harus menjadi satu orang yang bertahan atau menjadi orang pertama yang bisa melewati berbagai rintangan yang ada.

Baca Juga:Update Terbaru Garena free Fire! Kini Semakin Menarik! Pasti kalian ingin MengunduhnyaRidwan Kamil Presentasikan Indeks Kemiskinan Jabar Menurun, Kado Manis di Akhir Masa Jabatan Sebagai Gubernur 

Jika, anda berhasil anda akan menjadi pemenang nya dan bisa mendapatkan gift dari game tersebut.

  1. Mobile Lagend Bang Bang

Game yang bisa didownload secara gratis ini, sudah tidak usah diragukan lagi ketenaran nya. Popularitas game Mobile legend semakin hari semakin tinggi. Mobile Lagend Bang Bang sering untuk tournament untuk para gamers hebat.

Hingga saat ini, ada 500 juta pengguna game ini yang tercatat di Google Play Store dan juga AppStore.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi grame terbaru yang bisa anda unduh secara praktis dan gratis.

 

0 Komentar