Wah! Mixue Majalengka Paling Ramai

Mixue Majalengka Paling Ramai
Mixue Majalengka Paling Ramai
0 Komentar

Mixue Majalengka Paling Ramai
Wah! Mixue Majalengka Paling Ramai

RADARCIREBON.TV – Mixue merupakan es krim dengan banyak varian yang sempat ramai di Indonesia. Mixue sudah tersebar luas di setiap daerah salah satunya Majalengka. Es krim tak heran banyak diminati berbagai kalangan dari anak-anak samapai orang tua karena rasanya yang nikmat, sensasinya segar dan bisa membuat mood meningkat.

Majalengka tidak kalah terdapat restoran, toko-toko, pusat belanja yang tengah ramai di jagat maya. Ada Restoran Mixue yang banyak di incar masyarakat sampai berbondong-bondong datang ke outlet demi menyicipi es krim kekinian itu.

Terdapat berbagai menu yang bisa di pilih dengan harga masih terjangkau. Harga mulai dari Rp. 12.000 – Rp. 51.000.
Terdapat berbagai menu kuliner di antaranya Spesial For Mixue Lovers, Fresh Ice Cream, Milk Tea, Real Fruit Tea dan Fresh Tea.

Baca Juga:Tayang Bulan Mei 2023, Ini dia Sinopsis Film Fast and Furious: Fast XLink Trailer Film Fast and Furious: Fast X, Ungkap Aksi Jason Momoa

Lebih nikmat menyantap langsung ke tempat yang lokasinya di Jl. K. H. Abdul Halim No.261, Majalengka Wetan, Jawa Barat. Namun jangan khawatir jika tidak dapat datang ke outlet, Anda bisa memesan online lewat aplikasi online shop di perangkat Anda.

0 Komentar