Nih, Menu Produk Mixue yang Paling Favorit Para Pengunjung, Enak Lembut dan Banyak Rasanya!

Menu variatif produk Mixue
Menu variatif produk Mixue (mixueIndonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ni awo awo ai ni, Mixue ice cream and teaa… Nah, siapa yang gak tahu lirik jingle tadi? Itu adalah lirik dari jingle nya produk mixue gais.

Produk mixue nih, kalau di omongin tentunya lumayan banyak dan variatif, dan tentunya bakalan bingung kalau belum menentukan sedari berangkat ke kios.

Tapi, kamu udah tau belum? Mixue tu berasal dari mana dan menunya ada apa saja?

Perusahaan es krim ini sudah ada sejak tahun 1997. Kemudian, mulailah Mixue melebarkan sayapnya ke berbagai negara, termasuk Vietnam, lalu ke Indonesia pada tahun 2020. Wah, ternyata sudah cukup lama, ya!

Baca Juga:Paket Komplit Wisata Alam di Orchid Forest Lembang Bandung, Estetik dan Favorit Anak MudaNokia Communicator 9500; Pionir HP Lipat Sebelum Adanya Samsung Z Flip

Dan  Kota Bandung, tepatnya di Cihampelas Walk. Kota Kembang ini menjadi saksi pertama kali gerai es krim asal China ini masuk ke Indonesia.

Menu Andalan Mixue

Kalau bingung mau mencoba yang mana dulu, nih beberapa menu yang jadi favorit banyak orang atau best seller. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

  • Boba Sundae

Boba Sundae menjadi menu produk mixue favorit banyak orang, karena perpaduan rasa es krim dan bobanya sangat menyatu.

Gak cuma itu, teksturnya juga bikin lidah bergoyang. Juga, es krim yang lembut semakin sempurna dipadukan dengan boba yang kenyal.

  • Mi-Sundae

Kalau ingin menikmat es krim original produk Mixue dengan aneka topping, kamu bisa memesan Mi-Sundae, nih. Topping yang bisa kamu pilih adalah mango, oreo, dan red bean.

  • Strawberry Mi-Shake

Yang suka stroberi wajib cobain menu yang satu ini karena rasanya sungguh unik. Perpaduan es krim dengan teh melati dan selai stroberi menjadikan menu satu ini, unik dan rasanya khas.

  • Brown Sugar Pearl Milk Tea

Buat kamu yang suka milk tea, menu satu ini akan cocok untukmu. Isiannya ada milk tea, brown sugar, dan boba. Pas banget di minum saat siang hari untuk menghilangkan haus, nih.

0 Komentar