NEW Honda Beat 2023, sebentar lagi akan ada di Indonesia!

honda beat 2023 indonesia
honda beat 2023 indonesia tampil kece
0 Komentar

honda beat 2023 indonesia tampil kece
NEW Honda Beat 2023, sebentar lagi akan ada di Indonesia!

NEW Honda Beat 2023, Sebentar lagi akan Ada di Indonesia!

RADARCIREBON.TV – Honda beat makin mengeluarkan inovasi terbaru agar lebih canggih dan modern. Tipe Honda Beat terbaru akan muncul di Indonesia pada tahun 2023 ini.

Bocoran keluaran Honda Beat 2023 terbaru Indonesia, sudah banyak yang mengetahui. Malah sudah banyak yang menunggu rilisnya Honda Beat terbaru ini.

Baca Juga:Keren dan Modis, ini tipe Honda Beat Terbaru 2023!Honda Beat 2023 Terbaru, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

Honda Beat 2023 terbaru yang akan keluar yakni Honda Beat 150 Cc. Keluaran inovasi honda terbaru sudah menjadi perbincangan para  youtuber otomatif indonesia. Kabarnya varian tipe yang akan keluar ada 3 yakni, CBS, CBS-ISS dan Deluxe.

Kabarnya Honda Beat 2023 pada tipe Deluxe terdapat warna hitam doff yang akan menjadi primadona bagi para pengendara sepeda motor karena menjadi yang paling banyak peminatnya.

Perbedaan Honda Beat 2023 dengan yang sebelumnya, yakni pada emblem motornya dan tulisan honda pada bagian depan. Emblem yang ada warna merah membuat motor ini terlihat lebih elegan dari pada warna chrome, karena untuk warna chrome sendiri sudah menjadi mayoritas di Indonesia yang membuat banyak orang sudah bosan sehingga ketika melihat warna baru menjadi lebih fresh.

Itu sebabnya, tampilan yang keren pada deluxe warna hitam ini menjadi primadona untuk kalangan motor matic lainnya.

Untuk bodi  Honda Beat tipe deluxe terbaru ini memiliki bodi yang ramping sehingga terasa ringan jika digunakan, namun jangan salah, walaupun bodi nya ramping tenaga yang dimiliki Honda Beat terbaru ini powerfull.
Fitur Unggalan Honda Beat 2023 Indonesia
Terdapat fitur ungulan yang ada pada Honda Beat 2023 terbaru yakni, Pada Honda Beat terbaru sudah memiliki rangka eSAF yang membuat Honda BeAT 2023 semakin lincah saat berkendara karena sudah lengkap dengan frame berteknologi baru sehingga motor menjadi lebih mudah dikendalikan pada segala kondisi jalanan.

Tangki bensin Honda Beat terbaru ini sebesar 4,2 L. Pada Honda Beat 2023 terbaru ini juga sudah memiliki standar samping otomatis yang dapat memudahkan anda.

Di Honda Beat 2023 ini juga memiliki bagasi seluas 12 Liter sehingga kita dapat menyimpan banyak barang bahkan yang lebih canggih nya lagi Honda Beat terbaru sudah engkap dengan pengisi daya dengan daya maksimal 12 W (12V) jadi anda tak perlu risau ketika anda mengalami habis baterai kalau lagi saat dalam perjalanan.

Baca Juga:Mesin Besar dan Gahar, Sudah Saat Kalian Ganti Motor dengan Honda Beat 2023Honda Beat 150 CC, Intip Harga dan Spesifikasi dan akan Melucur Maret 2023

Lampu depan yang digunakan juga menggunakan lampu LED sehingga membuat tampilan motor ini semakin kece.

Harga motor Honda Beat varian deluxe terbaru 2023 ini  kurang lebih dengan harga sebesar Rp18.672.000 on the road Jakarta, Indonesia. Gimana? sudah tertarik untuk membeli?

 

0 Komentar